OMG, I’ve Got an Award!



Akhirrnyyyyaaaaaaaaa.....
Akhirrnyyyyaaaaaaaaa.....
Akhirrnyyyyaaaaaaaaa.....
(Akhirnya apaan sih?????)
Setelah tiga tahun usia blog ini, akhirnya ada juga yang ngasih saya award!! *Jingkrak-jingkrak guling-guling tanah*.
Hihi, silahkan ayo bilang saya lebay... gitu aja mpe tayammum sekujur badan!
Yeee, biarin! Bagi para blogger yang udah malang melintang vertikal horizontal di dunia perbloggeran, mungkin dapet award kayak gini udah biasa kali ya.. bahkan saat saya blogwalking, saya sering nemuin satu blog dapet banyak award. Sedangkan saya sekali aja belum pernah dapet.
Okey, dapet award juga gak asal dapet gitu aja loh. Ada beberapa aturan yang harus dipatuhi:
1.  Thank and link to the person who awarded me this award
Thanks buat Indah yang udah bikin saya gak kelamaan ngiri liat award para blogger. Saya terima award ini dengan ikhlas, lapang dada dan disertai perasaan riang gembira tak terkira..
2.  Share 8 things about my self

Okey... Iin Aina itu....

-          Vegetarian nanggung  yang masih doyan sama ayam, telor, udang, bandeng dan susu coklat. Paling gak bisa ninggalin cabe dan tempe *seperti yang kalian baca di profil saya*.

-          Alergi sama pelajaran yang nyangkut angka dan hitungan. Tapi ironisnya, saya pernah kesasar kuliah di jurusan Manajemen Ekonomi yang banyak itung-itungan, dan pas skripsi malah ngambil pendekatan kuantitatif. Untungnya lulus!!! Alhamdulillah..

-          Gak bisa curhat masalah yang sedih-sedih sama orang lain. Mending tulis aja di diary.

-          Hobi njepret hal-hal yang menurut saya unik, dan suka dijepret juga *tapi kalo pas hasilnya muka saya keliatan jelek, SINGKIRIN!!!!*

-          Susah bangun pagi (Kalo disuruh milih mending saya begadang gak tidur semalaman tapi esoknya boleh molor, daripada tidur awal tapi bangunnya juga awal. Hehe)

-          Jijay mampus sama cicak, ular dan ulat.

-          Suka teater, puisi, dan fiksi, baik sekedar menikmati atau menuliskannya.  Belom bisa nulis essay tapi pengen bisa... 

-          Phobia ngebut gara-gara dulu sering jatoh dari motor. So, kalo mboncengin saya maksimal 60 km/jam aja ya. Hikhik...

3.  Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered

-          Timur Banua
-          Si Pungky Punya Galaksi
-          Jeng Blogey
-          Kadisya
-          Rinidaradam
-          Eria
-          Madz666
-          Ina Rakhmawati
  
4. Contacts those blogger and tell them about their award

Selamat buat nama-nama yang tersebut diatas. Silahkan diambil awardnya! 




10 komentar:

Madz666 mengatakan...

thanks banget y sist blog ane dapat award ny :-)

pungky mengatakan...

yiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... hahahahaha ya ampun saya nge-blogspot belon ada setengah taun, udah dapet aja yang model beginian. hihihihi
tengkyu yaaaa :)

*celingak celinguk.. ngendap ngendap nyaplok award*

eria eka wulandari mengatakan...

makasih banget sist awardnya :D

Ina Rakhmawati mengatakan...

Tengkiuu sist ^^

Rini's Blog mengatakan...

asik! Thanks a lot :)

Noeel-Loebis mengatakan...

pon 2 sama poin 4 rada mirip sama gw... gw juga suka foto objek-objek yang rada unik menurut gw... hehehhe

Hans Brownsound ツ mengatakan...

heloo heloo.
kunjungan balik.
wee, selamat ya udah dapet award..

Aina mengatakan...

@Madz, Pungky, Eria, Ina, Rini : selamat ya... haha.. *alay*
@Noeel: haha, dimana-mana matematika jadi phobia.
@Hans: hihi, makasih Sob..

KADISYA KUSUMARATRI HADIWIBOWO mengatakan...

Makasih ya sist buat awardnya :D

AuL Howler mengatakan...

Tiga tahun...??

waah...


congrats awardnya :))

Poskan Komentar