Tujuh Hari Terakhir

Tujuh hari terakhir, Masih tentang hal ikhwal saat saya abis operasi kemaren...
 
Sebenernya cih kondisi udah mulai pulih sejak tiga hari pasca operasi, tapi yang namanya ibu sayaaaaa.... tetep aja gak bolehin saya ngapa-ngapain! Dan yang paling bete adalah gak boleh keluar. Padahal saya udah kangen setengah hidup sama blog ini. Huhuhuhuhu..
Karena ibu kandung saya gak bolehin saya keluar, saya ngadu ke bapak dan ibu angkat saya... tapi sial, mereka berdua sama aja gak kasih ijin saya melancong wisata ke kampung sebelah. Huhuhu.... dan  bagi kalian yang lom kenalan sama bapak ibu angkat saya, ini poto mereka... taraaaaaaaaaa....
Eh, salah! Itu mah potonya si Udin dan si Paijah, bolo satu posko KKN jaman kuliah dulu!
Hmmmm, ah lupakan. Yang penting sekarang saya sudah di sini!
Dan tau gak sih kamyu??? Bisa ngapain aja saya tujuh hari kemaren selama saya pensiun bercinta dengan blog ini????
Oooowwww... tentu banyak *banyak yang gak penting*. Diantaranya adalah...
1.    Nonton Jambe
Nonton Jambe is nonton lomba naik pucang ato panjat pinang.
Lah, kok keluyuran sih, Na? Katanya gak boleh ke mana-mana?
Jawab: Yeeee.... Jambenya di samping rumah saya. Gatel ni mata kalo gak nonton. Udah berpuluh tahun gak nonton yang beginian semenjak jadi korban arus urbanisasi doeloe...

jambe berhadiah kompor gas

generasi tua menonton

generasi muda menonton

2.    Latihan Jadi Paparazzi
Yang jadi artisnya anak-anak playgroup samping rumah
 
artis ngupil, ngorek gigi dan ngantukan

wajah artis diserbu fans
artis pusing kebanyakan gosip miring


aihhhh.... aiiihh...

3.    Karaoke
Nyanyi-nyanyi ndiri

 

Lalu mesem-mesem ndiri lupa lyric lagu


4.    Buang-buang Pulsa
Lomba nelepon Operator

 

Lomba mijitin Hape

 

5.    Memperhatikan Hal-hal yang Gak Penting Banget
Entah kenapa kamera ini tak bisa menahan untuk tidak mengabadikan yang satu ini:
“Bapak-bapak dengan Kostum Kolor Tumpuk Tiga yang Molor-modot”

 


Ehhh, ngapain nutup mata??? Itu kan cuma kolor.... bukan porno!


6.    Ngelamun dan Berkhayal
Ngekhayal bisa wisata ke hutan Amazone

 

Gak kesampean akhirnya jadi begini... Hmmm, miripkah sama penghuninya? *nguk..nguk..*


7.    Tidur
Merem tak kenal tempat

 

 

Tak kenal pose *aduhay pose*


8.    Makan
Menu : semangkok bakso campur lontong lima dlonjor, nambah mie goreng, gak lupa pake krupuk tiga plastik kresek,  dan diakhiri dengan dua iris semangka yang sangat bercahaya nan menggoda ini....

And the semangka really really YUMILAH YUMIWATI very much....

Naasnya, gara-gara gejolak napsu makan gak bisa diredam, jadilah begini


9.    Minum
Tak lupa minum air bunga tujuh rupa sebaskom *eh*

 
10.    Eek 
Kalo yang beginian ini saya suka rame-rame di tepi selokan...

 

Hingga menimbulkan aroma indah yang merajalela ke mana-mana *tutup hidung kalo gak mau saluran pernafasan terinfeksi*

 

So, waspadalah!!! Waspadalah!!!

22 komentar:

Mr TM mengatakan...

Ithu color siapa yg d publikasikeun Mba............jiahhahahahahahaaa.........

Gaphe mengatakan...

astagaa astagaa.. tu abis minum apa koq merah?.. bukan darah kan Na?.. walaaah.. pose tidurnya itu loh!. menggoda.. hehehe

oke, sudah masuk list peserta saya yak!.. goodluck Then.

Om Yono mengatakan...

wewewewewewewewewgombel...
baru oprasi ya tante? operasi apa?

♥chika_rei♥ mengatakan...

eh itu nonton jambe
kalo disini namanya panjat pinang

Eks mengatakan...

operasi apa?
semoga cepat kering bekas operasinya...

Aina mengatakan...

Mr TM : kolor tetangga... sekalian dipromo thu Bang... mau pesen????

Gaphe : judulnya LAKNAT ILAHI "Bibir Jontor Gara-gara RAKUS".... itu bibir-bibiran dari makanan yang kenyal-kenyal gitu, tyus ditekuk di bibir, jadi deh efek jontor...
doakan saya biar menang pasminanya ya Mas Gaphe.. *eh*

Om Yono : Operasi pasang susuk ommmmmmm

Chika : jambe is bahasa kampungnya, mbak...

Eks : operasi satpol PP, tapi saya kalah sama mereka, jadi operasi beneran deh. macaci doanya, ni udah bisa joget2...

Geafry Necolsen mengatakan...

itu poto yang pertama kuq kayak 2 ABG mo minta kawin??

Aina mengatakan...

mana???? mana??? oh... bapak ibu angkat itu???? mereka orang tua prematur Bang, terpaksa dewasa sebelum waktunya ... uhuhu.. poor them!

ReBorn mengatakan...

ghahahhahahahahhaha
keren ya potopotonya. jadi pengen ikutan narsis deh....

Aina mengatakan...

hayo mari narsis... nanti potonya saya culik ya buat nakutin hantu yang berkeliaran. hahahahaaaa

Djangan Pakies mengatakan...

Assalamu'alaikum Mbak, kunjungan pertama nih langsung kerasan leyeh-leyeh diberanda (jangan ditimpuk bata ya hhh).
seru banget lingkungan sampean Nggih Mbak. apalagi yang kolor pangkat 3 eh tumpuk tiga itu pasti orangnya nggak nyadar
ijin polo ah

Penghuni 60 mengatakan...

aku gak tau awalnya nih...
yg jls aku turut doain aja, moga lekas sembuh bekas operasinya ya..

cho mengatakan...

fotonya seru-seru! apalagi yg kolor tumpuk tiga. jadi penasaran, jangan2 dibalik kolor ketiga masih ada kolor lagi. duh, kok saya segitunya banget y. hahaha. sip, sip.

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

assalamualaikum....
wah saya sampai ketawa sendiri baca postingannya samean mba.....hehehehe(lebai).... izin follow ya.... salam kenal dari jember

i-one mengatakan...

lucu2 fotonya.pintar banget cari momen.lam kenal ya.kalau ada waktu kunjungi blog ane ya..

Adi Chimenk mengatakan...

potonyaaaaa... ampuuunnn! hahahaha

meeeong mengatakan...

wah wah wah...sahabat q ni mkin kluar ja tallent na...lnjutkn pejuanganmu sist..sssttt fans na udh bnyak..hihihi...crupss..

rezkaocta mengatakan...

moga 'sakit'ny gak dateng2 lagi y mb,amin.
btw, aku suka liat foto2ny....wkwkkw...lucuu...!

dv mengatakan...

wkwkwkwk...gulingguling liatin potonya..
passs bangeed :))

btw salam kenal yah :)

Aina mengatakan...

@Djangan : Wa'alaikumsalam.. makaci pak... dienakin aja leyeh-leyehnya... pesen teh apa kopi??? hehe. yach, kalo orangnya nyadar pasti malah tambah seneng pak. numpang tenar diblog.haha

@penghuni60 : iya makaci sobbbb

@cho : haha, mungkin masih ada keselip yang tak kasat mata.

@Arief : hihi... salam kenal juga yak

@i-one : hasil nyolong situasi teman-teman thu.. moga mereka mengampuni saya yang telah membuat mereka tenar di blog ini...

@Adi : hehe..ampun Dj! eh,Di.. mo komen di blogmu kok susah banget thoooo

@meong : hahaha...ni Kyut ya??? maapkan daku sengaja majang potomu gi beol di selokan...

@rezka : makaci doanya Rezka... sering2 main sini ya...

@dv : awas jangan pake ngompol!!!! lam kenal juga sob...

aditiya harjon bahar's blog mengatakan...

MAU IKUTAAAAANNN DONKKKK MANJAT MANJAT POHONNYAAAHHHH!!! MAU KOMPORNYAAAHH!

Aina mengatakan...

yyyyyeeeeee..... itu mah bukan pohon... tapi menara petronas!!!!!

Poskan Komentar