Hadiah dari Noeel


Pas kemarin lagi tepar-teparnya dalam rangka pasca operasi, saya dapet kejutan hadiah dari salah satu kawan blogger; Si Noeel. Ini dia hadiahnya...

Makasih ya, Noeel. Berkat hadiah award ini saya jadi lebih cepet pulih (hehe, namanya orang sakit kan seneng ya kalo dapet hadiah. Hihihi). Lagian saya juga udah janji sama Noeel via Facebook untuk secepatnya majang award ini begitu saya bisa ngeblog lagi. Karena kepikiran janji itu, saya jadi teriak sendiri dalam hati, “Harus segera sembuh!!!!!”
Langsung simak, yoookkkk!!!!!
Pertama kali nyasar ke blognya Noeel itu.... saya sama sekali gak kepikiran tentang template, header dan kawan-kawannya yang kemaren-kemaren dapet banyak hujatan dari banyak kawan bloggernya dia. Malahan saya lebih tertarik sama jenis huruf yang dia pake dengan font yang gede-gede. Unik aja sih... coz blognya dia kan isinya cerita sehari-hari yang agak-agak unyu gitu, jadi kalo ditulis pake jenis huruf yang unik bin geyal-geyol thu kayaknya lebih memperkuat sense of keunyuan ceritanya.
Dalam sehari, saya bisa bolak-balik ngunjungin blog dia *kayak orang dilanda syndrom cepirit*. Si Noeel ni rajin banget apdet blog, that’s why saya rajin juga donk ngintip apdetannya dia meskipun saya gak bisa terlalu rajin ninggalin komentar coz kadang saya buka lewat hape yang susah buat dipake komen blog (maap ya Noeel)..  Kenapa saya rajin ngunjungin blognya Si Noeel???? Alasannya saya seneng aja nyimak cerita sehari-harinya dia, ngikutin tumbuh kembangnya dia... tapi minus cerita cinta ni blog. Hehe.... Bahasanya lugas dan gampang dimengerti. Easy reading lah. Cocok dibaca semua kalangan, terutama buat kalian-kalian yang lagi dilanda stress, silahkan baca postingannya Si Noeel yang berjudul skripsi-skripsian. Pasti kalian akan lebih bersyukur karena ternyata ada makhluk yang lebih menderita daripada kalian. Huahahahaha *ketawa preman*. Kasus-kasus yang diangkat si Noeel sebenarnya sederhana, tapi entah kenapa kalo ditulis dia thu jadi beda. Jadi asik banget buat dikonsumsi untuk makan siang dan bikin ketawa-ketawa garing *ngetawain yang punya blog*.
Kalo tentang si Noeel? Secara fisik saya gak punya gambaran sama sekali (woyyyy, besok pajang poto diri close up yang gede ya buat header...!!!! xixixixi). But masalah fisik gak terlalu penting coz yang penting adalah.....saya ambil kesimpulan ni, si Noeel itu orangnya ramah dan gak pilih-pilih kalo berteman. Terbukti waktu kunjung balik ke blog saya, dia mau-maunya ninggalin komen. padahal saya yang nyasar ke blognya duluan cuma ninggalin kata ‘blogwalking...’ di chatbox. Nah, dari situ saya jadi respect sama dia. Biasanya kalo ninggalin jejak di chatbox kan dibales chatbox juga, tapi si Noel ngebales komen. Padahal blognya dia udah jauh lebih tenar daripada blog saya yang kesepian ini.. kok mau-maunya dia komen di blog saya yang nista ini...??? uhuk.. sroootttt!!!! *ngelap ingus pake bajunya si Noeel*. Pokoe ni orang terhitung paling rajin nyampah komen di blog saya (terusin ya, Noeel... ahaaaa). Selain itu kayae dia orang yang apa adanya, agak polos dan gak neko-neko (hmmm, bener gak ya?). Tapi ada tapinya....saya agak ngerasa aneh aja kalo dia manggil saya dengan sebutan ‘Mbak’ (hey..mereka aja bilang saya masih pantes jadi anak SMA loh.... muehehe). Emang tuaan saya  berapa abad, Noeel??
Nah, demikian yang bisa saya ceritain mengenai Noeel dan blognya. utang janji sama Noeel terbayar sudah. Tapi sayang pas saya upload ni tulisan katanya si Noeel mutusin wat hiatus mpe skripsine kelar. Yach Noeel,,,, saya hiatus malah kamunya aktif ngeblog, giliran saya nongol malah kamunya ngilang... Whatever, Moga Noeel ga marah kalo ada kata-kata saya yang menyinggung perasaannya karena saya juga manusia tak luput dari salah dan dosa *halah*. Akhir kata, pis, lov, en wassalam!

6 komentar:

Brigadir Kopi mengatakan...

selamat atas awardnya hehehee

Aina mengatakan...

makaci pak Brigadirrrrrr

Noeel-Loebis mengatakan...

yah setelah gw liat2, mbak bener.... saya emang polos. masalah kecil aja bisa jadi masalah besar buat saya.... hehehe

makasih yah udah dibilang lucu... hehehe.....

btw saya emang suka dengan gaya menulis mbak yang mirip diary. itu yang saya suka. makanya saya langsung komen. kalo isinya cuman tutorial sih ga bakalan saya komenin di kotak komen mbak. hehehhe... :D

tetep nulis yah n doain proyek saya itu bisa diterbitin yah....

Aina mengatakan...

Noeel : hihihi.... amiiin moga bukunya bisa terbit.. muga cerpen saya ga ditolak oleh yang kuasa disana..... dan moga Noeel pensiun dari hiatusssss,,,,

[L]ain mengatakan...

asik yak punya temen blogger yang saling visit n ninggalin komen
simbiosis mutualisme

yok ditunggu komen baliknya

Aina mengatakan...

bener banget sobbbbb!!!!! bisa bagi pengalaman dan ilmu juga.

Poskan Komentar