Meriang, Begadang, Makan, dan Award


Hallooooooo kawan......
Hari ini saya mo laporan kalo saya lagi dilanda virus komplikasi tuk yang kesekian kali ; meriang, pusing, pilek, en tenggorokan sakit. Ehmm, ya ya... mungkin emang sangat teramat ga penting ya ngomongin ‘penderitaan’ yang udah sangat teramat biasa nemplok ke semua orang ini. hehe...
Sambil terkapar di kamar, saya nyoba memahami dan mengerti kalo ni penyakit nyerang saya gara-gara dua malam kemaren saya begadangan nongkrong di depan laptop mpe jam tiga malem.
Cuma begadang gitu bisa bikin lo sakit, Na?
Yayyy, emang just begadang. Apalagi begadangnya cuma di dalem rumah. Dulu waktu masih kuliah, apalagi pas masih sibuk-sibuknya berkutat dengan skripsi, saya sering banget begadang di depan leptop ditemani dengan berpuluh-puluh buku referensi yang saya gelar di sekeliling saya persis kayak orang jualan buku. Saya memang bukan tipe orang yang bisa nyicil-nyicil kerjaan sedikit demi sedikit. Pengennya semua cepet beres. Coz that, dulu saya biasa ngerjain satu mpe tiga bab dalam semalem. Bahkan pas saya ngerjain bab 4 yang full itung-itungan, saya rela melek mpe jam 6 pagi!
Hidup sebagai mahasiswa yang jauh dari ortu bikin saya ga bisa hidup normal (baca: tidur tepat pada waktunya). Kalaupun lagi gak ngerjain skripsi, pasti ada aja alasan lain buat begadang. Ya nonton film rame-rame lah, ya ngerumpi lah, ya ini, ya itu...
Tapi itu masa lalu.... Sakarang saya udah stay di kampung halaman. Kehidupan saya sebagai anak ‘tunggal’ di rumah kadang bikin saya ngerasa kesepian yang akhirnya berdampak pada berubahnya gaya hidup; saya gak lagi suka begadang. Lha mau ngapa-ngapain gak ada temennya, ik......! kan mendingan tidur aja, ya! Apalagi ditambah ibu saya yang selalu siap ngomel-ngomel kalo liat lampu kamar saya masih nyala, yang berarti saya belom tidur!
Oke, back to meriang. Mungkin karena udah ga pernah melek mpe larut lagi kayak jaman masih kuliah, saya langsung drop saat dua malam kemaren maksain diri buat melek malem. Dan kayaknya ke-meriang-an itu semakin diperparah dengan gagalnya saya pergi ke sebuah tempat di bawah ini. #garaGaraHUJAN.
Sebagai seorang Tinky Winky, saya pengen banget ketemu adik-adik saya disanaa... sudah lama kami gak berpelukan lagi.... *yangIniNgaco*
 
Tyus, ada satu sebab lagi... semalem saya lagi nyidam banget pengen maem menu kolaborasi nasi goreng dan bakmi goreng yang jadi menu favorit saya sama pacar. (Jadi dulu thu saya biasa pesen nasi gorengnya, sedangkan pacar saya pesen bakminya. Makannya separo-separoan. Setelah lulus, LDR-an, makan kolaborasi kayak gini jadi jarang). Mo beli tapi mana mungkin beli nasi goreng sama bakmi sekaligus buat saya sendiri? Bisa jebol ni perut malem-malem. Akhirnya tuk mengobati rasa nyidam itu, saya putuskan untuk memandang fotonya aja...
Tapi ternyata, bukannya terobati tapi malah tambah laper.... Ngiler… Arrrrrrr !!!!
Dan ngomong-ngomong soal laper bin makanan, kemaren saya baru ikut kontes bayi sehat foto makan yumilah yumiwati yang diadain Si Gaphe. Dan alhamdulillahnya lagi saya gak menang! (Gak menang kok alhamdulillah?). Dan alhamdulillahnya lagi dan lagi, Si Gaphe berbaik hati buat ngasih kenang-kenangan award for all peserta kontes..
Makaci ya Gaphe... Sering-sering ya adain poto kontes makan... Edisi kontes depan, mungkin saya akan berpose makan daging kebo langsung dari kebonya, alias kayak vampir ngisep darah!!! *YangIniSeratosPersenBoong*
Tyuuuussss… Satu award lagi barusan dikasih Noeel dalam rangka ngerayain pencapaian 100 followers blognya dia. Hoho, selamat ya Noeel… semoga saya cepet nyusul nyampe 1oo followers juga. Dan ini dia awardnya…
Anyway, makaci juga wat kalian yang udah sudi-sudinya ngebaca curhatan meriang maha gak penting ini. Jangan lupa juga doain kesembuhan diri ini. saya balik doain biar kalian banyak rejeki. Amiiiinnn...

Gambar nomor 1 en 2 ngambil dari sini dan sini

26 komentar:

Noeel-Loebis mengatakan...

makasi udah dipajang awardnya langsung.... cepet pisan euy dipajangnya... hehehe

btw cpet sembuh yah mbak.... hahahaha

Huda Tula mengatakan...

berpelukannya mesra banget ...

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

amin, cepet sembuh ya Mbak :)

Muhammad A Vip mengatakan...

bukan karena begadang tuh meriang, mering itu karena nggak makan, lha makan cuma lihat foto gomana angin gak keluar dari perut. kalo meriang biasanya juga gak doyan makan, banyak-banyakin kentut. huhahaha

ReBorn mengatakan...

pet sembuh ya. kalo bgadang lagi ajak2 ya. ghehehe, udah lama ga begadang.

sarah azahra mengatakan...

Sedang sakit ya ka..sarah doain semoga lekas sembuh ya ka, dan semangat lagi ngeblognya.
Semoga dapat100 followers.
AMIN.

Gaptek_ancorez mengatakan...

Wah kalo saya sech udah kebiasaan begadang sejak dari smp, jd jarang kena penyakit akibat begadang, pernah sech dlu kena hepatitis B, yang penting jaga kesehatan lah

Nurul Imam mengatakan...

klo sy begadangnya tiap hari bu ...
hahhahaha

Djangan Pakies mengatakan...

Syafakalloh, semoga Alloh segera memberikan kemudahan dalam penyembuhannya.

fizer0 mengatakan...

ane ikut follow dah biar cepet nyampe 100.. hhe..:D

catatan kecilku mengatakan...

Semoga cepat sembuh ya..? Kayaknya sekarang ini sedang banyak blogger yg sedang ngerjain skripsi ya?

the others.... mengatakan...

Selamat ya utk awardnya.. semoga membuat semakin semangat ngerjain skripsi, biar cepet kelar. :D

jejak langkahku mengatakan...

Sama dong... shasa juga gak menang di yumilah yumiwati... hahaha

place to study mengatakan...

Nasi goreng mawutnya bikin laper tuh... :(

Edo mengatakan...

Selamat ya...,

oot,
mba suka novel a tohari ya ??

Aq lg nyari ebook novel "orang2 proyek" karya A.tohari.

Tp g nemu2...,
ad saran mba ??

Gaphe mengatakan...

ciee lagi sakit ni yee #lah, malah dicie-cie.. hahaha

#dikeplak.

makasih udah sudi memajang nyonya yumilah yumiwati. hahaha.. besok deh kapan2 kalo ada rejeki saya bagi-bagi GA lagi.

err.. itu tinky winky aja, lah dipsy lala poo nya mana?.

Nasgornya emang bikin selera, aih sayangnya nggak ada yang jual tek-tekan disini mah.

Eks mengatakan...

walah, kemaren saya juga cepet sakit...


cepet sembuh ya...

Geafry Necolsen mengatakan...

cepet sembuh ya mbak..
kalo ngidam makanan jangan dipajang potonya..
jadi ikutan ngidam

Abu mengatakan...

ngomongin apa sih ini

Aina mengatakan...

@Noeel : Makaci Noeel...

@Huda :za donkkkkk... kan mantan kembar siam...

@Ajeng : Thanks Ajeng...

@Vip : wahaaha... bener juga ya... pantesan kemaren kentut terus... xixix

@ReBorn : Makaci za... siappp...ntar diundang begadang bareng...

@Sarah : wah... dapet doa dobel ni... makaci Sarah...

@Gaptek : iya... kalo udah terbiasa malah udah kebal. ni semenjak gak ngekos jarang begadang, jadi kaget.

Aina mengatakan...

@Nurul :wow... apa gak ngantuk thu? ato emang kerja shift malem ya?

@Pakies : Amiiin... makasih doanya Pak...

@fizero : haha...sip. saya follow balik deh.

@catatan : maksih Mbak... iya emang banyak yang lagi ngerjain skripsi. saya cuma flashback aja Mbak

@the others : thanks Mbak... tapi saya uda wisuda kok :)

@jejak : haha... sama ya sasha... tos dulu ah... hehe

@place : huum... Mbak Aina juga laper jadinya

Aina mengatakan...

@Edo : hihi... saya punyanya novel Orang-orang Proyek berbentuk buku Mas. kalo ebook gak punya. bagus lho ceritanya... tentang idealisme insinyur vs kepentingan orang2 pemerintahan...

@Gaphe : eeehhh... seneng ya kalo saya sakit *dua tangan dipinggang sambil melotot*
thu tinkywinkynya baru pelukan sama Poo...
Lah kamu nyari mie tek-tek dihutan ya jelas gak adaaaaa lahhhhh

@Eks : makasi bang Yus...

@Geafry : lah biarin ikutan ngidam tho mas... sehati ma istrinya yang lagi hamil...hehe

@Abu : Nothing

Zahratul Jannah mengatakan...

moga cepet sembuh ya mbak aina. salam kenal (^_^) blog walking.

Hariyanti Sukma mengatakan...

Smg cepat sembuh ya ...
Slamat ya dapat 2 award sekaligus, semakin semangat donk nge blog.

Makasih ya kunjungannya kerumah mbak.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

emang begadang itu bikin sakit lho. makanya jgn begadang...hehehe..begadang jangan begadang kalo tiada artinya....kok jadi n yanyi ya?

Aina mengatakan...

@zahratul : makasih Zahra...
^_^

@Hariyanti : tingkyu.... maksih dah dikunjungi.. hehe

@Sang Cerpenis : Hehe... iya mbak... susahnya dulu saya jadi seorang penderita insomnia... untung sekarang enggak..

Poskan Komentar