Kakak


Mematikan handphone, mendekat, “Aku harus pulang sekarang...”
“Kenapa? Kumat lagi penyakitnya?”
Mengangguk, “Dia pingsan lagi.”
“Tapi kita kan baru sejam ketemu, trus  katanya besok kita mau ke Puncak.. Aku masih kangen, Beib..”
“Lusa kita kan bisa ketemu lagi, Honey...”
Cemberut, “Sampai kapan kita akan terus sembunyi-sembunyi seperti ini?”
“Kata dokter, dia tinggal enam bulan lagi.”
“Aku pengen dia mati sekarang biar kita bisa bebas.”
“Jangan begitu sama kakakmu sendiri....”


25 komentar:

Ami mengatakan...

Mengurus kakak sakit banyak pahalanya... mmm fiksi mini yang menarik...

insani cita mengatakan...

kejam kata2nya :)

Aina mengatakan...

@Ami : bener mbak... cerita ini hanya potret orang2 yang gak patut dicontoh....

@insani : hikkks... emang betul...

i-one mengatakan...

wah,ngeri banget...

YeN mengatakan...

hheh :)

-achie- mengatakan...

hihi,,gila ni crita..pendek tapi 'mak-jlebb' rasanya

Itik Bali mengatakan...

Hihihi...dasar si adek lah..
sama pacar sama busugnya..
hahaha keren ceritanya mbak

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

adik yang serakah, hmm

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

wah pacarnya jahat banget..... belum nikah udah jahat...heheheh

zasachi mengatakan...

Astaga! Terlalu! Suami dan adik kandung sama jahatnya!
#jd emosi bacanya.. :D

catatan kecilku mengatakan...

seneng buat fiksi mini ya? bagus tuh..

the other mengatakan...

walah... teganya sama kakak sendiri ?! :p

jejak langkahku mengatakan...

kok bisa buat fiksi mini yg bagus ya?

f4dLy :) mengatakan...

Tulisannya tentang cerpen yah...
punya bakat nih buat cerita...
aku mampir untuk follow balik...mksih yah karena sebelumnya sudah follow balik

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, kejam sekali ya....

fizer0 mengatakan...

wah, tega bgt sama kakaknya sendiri....

r10 mengatakan...

jahat sekali sang adik, bagaimana bila ternyata umurnya justru lebih pendek dari sang kakak? nah loh

Lily Simangunsong mengatakan...

tega nian....

#ceritanya bagus ;D

detiker mengatakan...

ini fiksi benaran atau ecek2

Lozz Akbar mengatakan...

sungguh terlalu...!!

Gaphe mengatakan...

dari kemarin fiksinya tentang beginian In?.. haha kejem pisan euy.

yaa kadang mata dibutakan sama cinta yah. kalo udah cinta, biar kata kakak sendiri.. mati mah mati aja, kalo perlu bunuh sekalian. hahaha
#sinetron banget ngga sih?

Eks mengatakan...

kwowkowkowkwokwowkowkowk, karena cinta, nyumpahin kakak sendiri cepat meninggal, padahal hidupnya tinggal 6 bulan lagi, ngga usah disumpahin deh, bentar lagi kog... :D

miwwa mengatakan...

astaghfirullohhaladzim... Aina darimana sih bisa dapat ide bikin cerita cerita ironi begini?? Serem, tapi seru banget juga.. :D

Aina mengatakan...

@i-one : iya ngeri banget

@Yen : hheh kenapa mbak? :)

@achie : mak jleb kayak ditusuk ya...

@itik : he'eh... pacarnya yang sekaligus iparnya itu apa gak takut ya??? kalo2 besok dia yang pengen dimatiin

@Ajeng : iya...adik yang jahat

@arief : kalo nikah tambah psikopat kali ya... hahha

@zasachi : saya yang nulis aja ikutan emosi ama cerita ini... (loh?)

@catatan kecilku : kadang2 aja mbak... tingkyu mbak...

@the other : itulah... kok bisa ya????

@jejak : hoooo.... masak sih bagus Sha?

@fadly : he, thanks fadly...

@sang cerpenis : huum kejam banget... jangan ditiru...

@fizero : dan gak berperasaan

@r10 : sangat mungkin....! dan ingat adzab Tuhan kan datang, apalagi mereka yang jahat ma sodara sendiri...

@Lily : makasih Lily... emang kejam banget ni si adik

@detiker : terserah penilaian yang baca aja :D

@Lozz : sangat!!!

@eks : huahaha... namanya juga gak sabar... kebelet!

@miwwa : inspirasinya dari baca-baca buku cerita ironi juga lho... dan emang ternyata seru aja bikin fiksi pendek dengan ending yang mengejutkan,,, thanks Miwwa...

Aina mengatakan...

@Gaphe : hahaha.... lagi seneng aja nulis beginian. apakah saya jadi terkesan psikopat??? hehe...
tapi selebay-lebaynya sinetron kayae gak sejahat ini ya???? Mischa aja sayang anak....

Poskan Komentar