Lebih Awal


“Papi pasti bakalan kangen banget sama Mami...”
“Mami  juga Pi..., Ya udah Mami pergi dulu ya...”
“Dah Mami.. hati-hati di jalan. I love you, Mam!”
“Dah.. Jangan lupa kasih makan Si Manis. Jagain tuh anak-anak kos, jangan sampai pada pulang larut malam...”
Mobil istriku melaju perlahan.
Aku tersenyum, melirik ke arah Nila, anak kosku yang sedari tadi ngintip di pintu samping. Nila menghampiriku, memelukku dari belakang, “Kita bebas, Sayang...”
“Yach, lumayan untuk tiga hari ini.”
“Bukan cuma tiga hari, tapi selamanya...”
“.....”
“Maaf, aku melakukannya lebih awal dari rencana kita. Remnya blong...!”

29 komentar:

Gaphe mengatakan...

wahaha.. niat ngebunuh nih ceritanya?? pake diblongin gitu remnya

Aina mengatakan...

@Gaphe : hiya.... biar si Bapak en anak kos bisa bebas selingkuh... tapi untung cuma khayalan saya aja,,, hahaha

rezkaocta mengatakan...

yia ampuuun,
sadis amat th...,
~.~

Aina mengatakan...

@rezka : huum, lol.
moga cuma ada dalam cerita rekaan saya aja...gak di dunia nyata

iffa hoet mengatakan...

kok medeni to mbak....
Takut ada para Papi yg jd terinspirasi....wkwkwk.
Moga ndak yo mbak..? Hug hug...:(

Geafry Necolsen mengatakan...

hah??
ini kategori humor atau sadisme?
hehe lucu ya..
pendek aja dialognya, tapi berasa ditendang pas baca bagian akhirnya

Aina mengatakan...

@iffa ; Moga sih gak ada yang terinspirasi kayak si Papi dalam cerita... ngeri dunk..hik

@Geafry : yang jelas bukan humor lah,,, endingnya aja jahat... just fiksi mini :)

Lozz Akbar mengatakan...

ehm... semoga hanya sekedar fiksi..

Salam kenal

Aina mengatakan...

@Lozz : Semoga begitu...
salam kenal juga :D

Huda Tula mengatakan...

hah??

Aina mengatakan...

@Huda : Hoh????

haris mengatakan...

ngaco banget ini ceritanya. :)

oia, saya ijin share. mohon jangan dianggap sebagai spam. namun jika tidak berkenan, dihapus saja tidak apa-apa.

seorang adik dari anak didik teman saya saat ini sedang membutuhkan bantuan seikhlasnya, baik berupa doa untuk kesembuhannya maupun dalam bentuk finansial. Saat ini dana yang terkumpul baru sekitar 3,5 juta, sementara yang dibutuhkan sekitar 50juta.

info lebih lengkapnya bisa dilihat di sini.

Nurul Safika

silahkan di share ke rekan-rekan yang lain.
insya Allah, kebaikan anda semua mendapatkan balasan Tuhan yang Maha Esa.
terima kasih.

Huda Tula mengatakan...

hih

Aina mengatakan...

@Haris : ow... turut prihatin... semoga cepat diberikan jalan ya buat kesembuhan Nurul...

@Huda : hehhhhhhhhhhh!!!!!!

Yhantee mengatakan...

hiiiiii serem...... :) semoga kita dijauhkan dari yang ginian..

Nyach MMS mengatakan...

endingnya serem banget, eh mesra tapi jahat ya.

salam kenal mbak

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

aduh serem mbak ceritanya.... semoga itu gak bener2 terjadi.....

Djangan Pakies mengatakan...

selingkuh dan maut
serem sampe segitu teganya

Muhammad A Vip mengatakan...

ih serem. pembunuhan ada di mana-mana rupanya.

joe mengatakan...

wah, jadi ingat cerita-cerita agatha cristie

Noeel-Loebis mengatakan...

makanya jangan lupa looh bawa rem cadangan. loh?

miwwa mengatakan...

Astaga, kaget aku baca endingnya hahaha..

chikarei mengatakan...

waahhh
keren gaya penceritaanya
selingkuh nih >.<

Aina mengatakan...

@Yhantee : Amiiinnn

@Nyach : salam kenal balik :D

@Arief : iya... moga cuma ada di dunia rekaan aja ya...
:D

@Djangan : Na'udzubillah min dzalik ya Pak... semoga kita selalu dalam lindunganNya

@Vip : iya serem banget. fenomena yang udah biasa, sehari-hari jadi headline surat kabar dan berita kriminal. ckckckc

@joe : hu'um. kira-kira Agatha dapat inpirasi dari mana ya?

@Noeel : hoho.... moga gak terjadi dan gak akan pernah terjadi padaku, padamu dan pada kita semua... jadi gak perlu bawa rem cadangan. loohh???!!!

@miwwa : he, endingnya jahat ya...

@chika : makasi chika....

Ellious Grinsant mengatakan...

Busyeeet... cerita singkat tapi lumayan sadis, hahaha...

Aina mengatakan...

@Ellious : iyahaaa... salam kenal Mas Ellious...

Zan Insurgent mengatakan...

niat banget.......

Nurul Imam mengatakan...

weleh kejahatan nih ... seremmmmmm

Claude C Kenni mengatakan...

Kesan pertama : wah cerita romantis nih kayaknya

Baca sampe tengah : waduh, temanya perselingkuhan ternyata

Baca 3 baris paling bawah : *air minum yg sedang diminum muncrat*

Nice post, love it

Salam kenal
http://claude-c-kenni.blogspot.com/

Poskan Komentar