We are One

 


"Jika Si Rindang dan Si Gersang yang nampaknya mustahil disatukan saja bisa hidup berdampingan, kenapa kita sebagai manusia tidak? Padahal di Mata Tuhan kita sama..."


Foto : Dokumentasi pribadi, asal njepret dari sebuah hutan di Kota Jepara

6 komentar:

Noeel-Loebis mengatakan...

PEMANDANGAN DI SANA BAGUS!!!!!! Jadi pengen ke jepara.... ^^

Eks mengatakan...

yak, kenapa kita sebagai manusia ngga bisa bersatu yak?? sedih juga ngliat perang masih ada aja dijaman kayak gini.


oia, pemandangan jepara indah juga ya...

rezkaocta mengatakan...

tuhan selalu punya cara y mb untuk ngajarin hal indah kepada qt, contohny foto yg mb ambil itu,
:) :)

Hoby Jepret mengatakan...

mantaap... itulah foto. dia akan menampilkan apa adanya.

Aina mengatakan...

@Noel : iyah, pemandangannya bagus, pantainya juga lho.. dan banyak makanan *ga nyambung ;p*
@Eks : thatz way... udah akhir jaman kali ya...
@Rezkaocta : Bener banget... nyatanya thu pohon damai-damai aja ya. he
@Hoby : Kayak cermin. gak pernah boong!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

setuju. mari hidup damai.

Poskan Komentar