Goes to Mimi’s Wedding Party

Lama gak sua the snockers, akhirnya kami bisa dipertemukan kembali lewat wedding party-nya salah satu anggota The Snockers: Diajeng Resmi Handayani (Mimi). Mimi jadi anggota the snockers ke tiga yang akhirnya melepas masa lajang (setelah Imma dan Vita) meninggalkan teman-temannya yamg masih pada betah menjomblo.
Kami berangkat dari Semarang ke rumah Mimi di Temanggung sabtu pagi 08 januari 2011.
But karena kesibukan masing-masing personil the snockers, gak semuanya bisa ngumpul. Bahkan personil ceweknya cuma saya dan Iik yang bisa dateng ke acara resepsinya Mimi. Yang cowok sih lumayan ada My hubby, Saycool, Husein calon wisudawan, Ircham Kiply, Farid, dan Ali Shod. Selebihnya ada temen-temen KKN Wonosobo dari luar the Snockers.
kanan kiri juga cantik..hahay
Walo gak bisa ngumpul semua, tapi gak apalah. Setidaknya diacara kali ini kami bisa ngumpul-ngumpul relatif lama daripada sebelum-sebelumnya. Ini karena Mimi tetanggaan sama Farid. So, kami bisa nyerbu numpang makan numpang solat numpang nggosib. Pssssstttt, cowok-cowok juga ternyata pada hobi nggosib!!!!
Jam setengah lima (setelah puas nggosib dan ngabisin makanan di rumah Farid), kami pamit pulang. Pas nyampe daerah Sumowono....duh, kami terjebak kabut. Jarak pandang gak lebih dari 20 meter, hawanya dingiiinnn, mana jalannya naek turun...tyuz ada acara ban pecah lagi... serasa kembali KKN!!!! But untunglah kami bisa nyampe Semarang lagi dengan selamat sejahtera....
Akhirul kalam, gak lupa saya ucapkan Happy Wedding for my snocker friend: Mimi... Then, buat personil The Snockers yang macih jomblo: “Who’s next after this?????”


0 komentar:

Poskan Komentar