mami juga wisuda...

Hari senin, tepatnya tanggal 20 Desember 2010, akhirnya mami wisuda juga....
kata beliau, gak nyangka bisa sampai ending dengan toga dan jubah kebesaran serta ijazah bergelar S.Pd.I di tangan. coz awal mula kuliah hanya iseng karena kebetulan Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang membuka program perkuliahan cabang di Kudus, dan perkuliahannya pun hanya dilakukan seminggu sekali yaitu tiap hari jum'át. so, bisa lah nyambi kuliah sambil tetap melakukan pekerjaan rutin.

Rombongan wisuda: 3 anak, 1 cucu (Fahmi, mami, aku, mbak Heny, Zair)

jadi inget jalan menuju wisuda yang ribet-ribet lucu tapi kasihan juga coz ini yang pusing orang tua ik...kalo anak muda seumuran saya mah gak masalah, mulai dari persiapan munaqosah dimana saya harus ikut jadi trainer dan membuat kisi-kisi pertanyaan yang mungkin akan ditanyakan di ruang sidang, ngurusin poto yang dikembalikan terus gara-gara ada aja yang salah, nyiapin kostum wisuda, sampai jadi salon pribadi (salonnya buka dadakan di atas mobil pula). haha.... yach, itu semua gara-gara pas hari H kami terlambat bangun sehingga semua serba terburu-buru. alhamdulillah masih sempat masak untuk bekal di jalan (yeah, daripada beli harganya bisa selangit bo!!!!). 

kami nyampe di tempat wisuda di Masjid Agung Jateng sekitar pukul setengah 8...hoho...agak sangat terlambat karena jadwalnya wisudawan harus nyampe pada pukul setengah 7 pagi. lah gimana bisa???? perjalanan dari kudus aja 2 jam, dan kami baru berangkat jam 6 pagi. hampir aja mami ketinggalan barisan yang masuk ke gedung. untunglah masih bisa nyusul, walau sebenarnya dibela-belain nahan pipis.... hufth,,,,

baru!!! salon spesialis wisuda di dalam mobil (khusus buat yang diburu waktu)

suasana prosesi wisuda di dalam gedung

nyuri-nyuri foto background wat ngedit foto wisuda mami.. lebih irit daripada foto langsung ma tukang-e.(Maaf ya pak Fotografer yang lagi bubuk, anda terpaksa ikut nampang karena saya gak berani ngebangunin)

parkir mobil di sana (potret tukang parkir dadakan)



mana foto mami yang dijepret paparazzi tadi pagi ya?

cari ah,,, siapa tau ikut kejepret

prosesi wisudanya lama bangeeetttt.... beginilah hasilnya para pengiring nyampe nggambleh!!

 nyopot dari karangan bunga nieee


0 komentar:

Poskan Komentar