Percaya Karma?


Percaya karma?
Yea, saya adalah salah satu makhluk Tuhan yang percaya adanya karma. Saya percaya kalo perlakuan dan perkataan apapun yang kita berikan pada orang lain, maka perlakuan dan perkataan seperti itulah yang kelak akan menimpa kita di kemudian hari.
Apa yang telah membuatmu percaya adanya karma?
Sebuah kejadian.
Kejadian apa?
Sepele. Tapi memalukan!
Coba ceritakan...
Baiklah... *JedaAmbilNafas* Waktu saya masih kelas 1 Madrasah Tsanawiyah (SMP) dan tinggal di Pesantren nenek saya, pagi-pagi seisi pesantren dihebohkan dengan tragedi seorang teman yang ngompol! Diiiih, udah gede ngompoooollll.... dengan santainya saya olok-olok dia ke mana-mana. Tragisnya, beberapa hari kemudian malah gantian saya yang ngompol. Di kasur segede gaban pula!
Oh.... Dan itu membuatmu kapok?
Benar... Saya tau saya dapat teguran dari Tuhan... Sejak itu mulut saya lebih milih diskusi sama otak dulu sebelum mengumbar suara ke seisi dunia...

32 komentar:

Lidya mengatakan...

mulutmu harimau mu ya hehehe. mungkin temannya ngompol karena mimpilagi pee kali ya

Aina mengatakan...

@Lidya : haha, iya mbak, mimpi lagi pipis di kamar kecil malah pipis di kasur.... wkwkwkw

M A Vip mengatakan...

saya juga percaya, tapi bukan pada pengakuan kamu yang suka ngompol, tapi pada karma.

Fiction's World mengatakan...

ahahaha ngompol manusiawi kok mbak tapi saya percaya karma kok seperti komen mas A Vip hhihhi

Sofyan mengatakan...

hahahaha...membukti kan kalau kita harus bisa menutupi aib orang lain , maka InsyaAllah aib kita akan ditutupi,,hehehehe

uci cigrey mengatakan...

hihi emang enak :D
salam kenal yaa,
setiap perbuatan pasti ada balasannya :)

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Ada sebab pasti juga ada akibat, sekecil apapun perbuatan yang telah dibuat pasti ada balasnya

Aina mengatakan...

@A vip : Yoooooooooooo

@Fiction's World : ahaha, padahal ngompolnya sekali itu doang lho.... hoho

@Sofyan : betulllllll

@Uci : hihi, makanya saya kapok

@Bayoe : benerrrrrr

Penghuni 60 mengatakan...

intinya sih, kejahatan akan dibalas dengan kejahatan.jd jgnlah berbuat jahat terhadap seseorg.
saya lebih setuju dgn pernyataan Sobat Arief diatas: "sekecil apapun perbuatan pasti ada balasannya"

Aina mengatakan...

@Penghuni60 : setuju mas!!!!!

Huda Tula mengatakan...

*nahan ketawa

ga berani ketawa, ntar akunya kena karma --V

rabest mengatakan...

hahah..siap! jadi inget salah satu mahfizat yang artinya "berfikirlah sebelum kau berbicara" tapi, bahasa arabnya lupa..hehe

oiya, gaban apaan si?

Lyliana Thia mengatakan...

Waduh pelajaran penting ini...
tadinya reaksiku pertama pengen becandain Aina...
tapi trus inget karma... takut aku ngompol besok...
jadi nggak jadi...
Hehehe...

yayack mengatakan...

weleeeh hehe.... makanya lbh hati2 kalo ngomongin yg bikin malu org lain. Mungkin dia ngedoain kamu jg bakal ngompol :D

Gaphe mengatakan...

udah cebok belom na?.. koq pesingnya masih kemana-mana nih.. hahahahahaha... (^_^)V

Obat Sakit 2011 mengatakan...

sebagai wong Jowo aku yakin gan karma pasti ada dan pernah aku alami sendiri

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hahaha...makanya jgn suka mengolok2 ya...

Eks mengatakan...

kalo bisa diartikan, mungkin karma itu semacam timbal balik gitu kali ya.

kita makan=boker
kita berdiri=pegel
dll.

begitupula kalo kita ngelakuin hal-hal yang ngga enak sama orang lain, maka kita pun akan mengalaminya (suatu saat nanti).

Bunda Loving mengatakan...

Kayaknya aku percaya deh...karma itu akan datang, setelah apa yg pernah aku lihat sendiri dan terjadi pada tetangga dekatku...atau bisa juga karma itu adalah hukuman/ cobaan yg diberikan oleh Allah pd umatnya...

[L]ain mengatakan...

gua beberapa kali ngalaim hal yang kayanya sih itu karma.
tapi emoh percaya.
anggap aja kebetulan.

anto mengatakan...

iya. saya juga pernah menerima karma, tentunya dgn kasus yg berbeda dgn tulisan ini :)

Ami mengatakan...

karma hanya istilah populer, tapi tidak ada di Islam. ini hanyalah hukum sebab akibat. soal ngompol, sempet mimpi nyari wc? aku sering, untung gak sampe ngompol keburu bangun...

iffa hoet mengatakan...

setiap perbuatan pasti ada balasannya kalo tak minta maaf dan pengampunan. lha kalo langsung itu biasa disebut karma. aku percaya kok memang ada karena itu sunatulloh hanya istilah jawa saja.

btw, tag-nya uda aku posting mbak.., tq ya..

'Ne mengatakan...

kalo saya bilang hukum alam atau sebab akibat, siapa yang menanam ya dia yg mengunduh.. sama aja ya mbak hehe..

*ternyata kita sama2 vegetarian nanggung :-D
salam kenal mbak Iin :-)

abrus mengatakan...

Karma? karma buruk or baik?
klo karma baik - ya gak papalah ;) ... tapi apa ada karma baik?

TUKANG CoLoNG mengatakan...

Bisa dibayangin gimana malunya.. :D

KoskakiUngu mengatakan...

hy ain, saya suka sama film kesukaan kamu *shawshank redemption* kreeenn

oya,soal karma,klw spengetahuan saya, islam tuh gk kenal karma. tpi,tertulis dlam salah satu ayat, sekecil apapun perbuatan yg kita lakukan,maka akan ada balasannya. apapun itu, ^^

lam kenal yooo

ikrim mengatakan...

hahaha.. lucu, lucu postingannya. ngakak pol.


salam kenal ya.

tukeran link yuk

YeN mengatakan...

hahaha
saya sih percaya karma. bangeet..

Febriasop mengatakan...

Saya gak percaya karma. :)
Tapi, saya percaya teori yang mengatakan bahwa apabila "saya berani berbuat, saya harus berani menanggung resikonya". :D

emping melinjo mengatakan...

like it,,
saya sependapat dengan anda,,,

Wei Xuein mengatakan...

Koleksi foto-foto bokong yang seksi, semok, sekdut, montok dan bahenol

koleksi bokep ngentot memek cewek bugil yang seru dan panas

Koleksi Toket Besar dan Bulet dengan Puting Merah menantang

Video Gadis Bugil Memek Lagi Ngentot Sama Bule

Foto Hot - Cewek Jepang Telanjang Pamer Memek Indah

ABG sekarang suka Upload Susunya sendiri lewat HP

Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi

gadis bugil seksi surabaya bispak mau ngentot meme

Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek

Koleksi photo cewek Kalem dan Mulus Lagi Telanjang Full Pic

Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi Pakai Jagung Rebus

Berpose menantang sambil pamer memek

cewek panggilan jakarta buat ngentot memek semalam

Poskan Komentar