Kangen Dipeluk Ayah


Semalem baru aja mimpi.... *tumbenBangetCeritaSoalMimpi*
Tapi buat saya, ini bukan sekedar mimpi... ini bukan mimpi biasa karena saya mimpi ketemu ayah! 
Me and Him
Ya, kadang-kadang saya emang mimpi ketemu ayah. Tapi mimpi yang semalem bener-bener membekas banget di hati. Saya mimpi dipeluk sama ayah. Saya bilang sama beliau kalo saya kangen banget...
Aih... sampai di paragraf ini, terjadilah adegan mewek di depan laptop... hiks!!! :’(
Ah, kapan ya terakhir dipeluk ayah? Udah lama bangettt...ngeeett!! Waktu itu tahun 1997, dan umur saya baru beranjak 11 tahun... Waktu itu ayah baru pulang dari Ibadah Haji...
Setelah itu gak pernah dapet pelukan dari ayah lagi, ayah keburu pergi jauh...
Padahal saya kangen dipeluk ayah lagi.... :’(

38 komentar:

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Kenapa dengan ayahnya mbak,,,,,,, apakah beliau sudah tiada.....? maaf mbak cuma tanya aja mbak nggak bermaksud apa2.......:)

Aina mengatakan...

@Bayu : hee, iya... ayah emang udah meninggal...

coretan rizal mengatakan...

Hai Semua Jangan Lupa Ikuti Tour Online Bersama Saya Untuk Menikmati Wisata Jogja-Bali. Semua Bisa Anda Klik DI SINI

Adryan Nurdien mengatakan...

yang sabar ya na.. semoga ayahmu mendapatkan yang terbaik dariNya..

Chilfia Karunianty mengatakan...

jadi inget ayah dirumah.. aku nggak begitu deket dengan beliau. nggak ngerti kenapa padahal ayah selalu baik.. :(

Aina mengatakan...

@Adryan :iya...Amiiin.....

@Chilfia : gak deket bukan berarti gak sayang lho...aku dulu juga gak terlalu deket ama ayah, tapi aku tau ayah selalu merhatiin aku. ayah sering ngasih sesuatu yang aku pengen tanpa aku harus ngomong ato meminta sama beliau.keren ya, kayaknya beliau bisa tau isi hati aku???

inggit .PR mengatakan...

hmm
aku sama papaku agak renggang, deketnya kalo aku ada maunya aja.
tapi gimana ya mbak? kan akunya ngerasa canggung kalo sama papa

Aina mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Eks mengatakan...

hmm..
sayang bgt sama papanya ya...

Aina mengatakan...

@Eks : ya iya dong......

Lyliana Thia mengatakan...

Ikut ngerasa sedih deh Mba... Kebayang kalo aku yg di posisi Mba Aina... walau aku lebih beruntung karena Papaku masih ada... semoga Ayahnya Mba Aina selalu tersenyum disisiNya... Amin.. :-)

joe mengatakan...

hm, semoga si ayah di terima di sisinya. amiin...

Aina mengatakan...

@inggit PR : lah, aku malah kebalik...walo ga terlalu deket juga ama ayah, tapi masih mending lebih deket sama ayah daripada ibu. gimana coba??? tapi karena sekarang tinggal ibu aja, ya sekarang deket juga ama ibu....

Aina mengatakan...

@Lyliana : Amin Mbak.... beruntunglah ayahnya Mbak masih ada, karena itu sayangi beliau selagi masih ada di sisi kita...

@joe : Amiiin

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah turut berduka mbak... semoga ayah mbak diberikan tempat terindah disisiNya...amien.... maaf mampir lagi....hehehehe semangat mak........... masih ada kita semua disini .... senyum dulu sebelum ngacir,,,,:) hehehe

Aina mengatakan...

@Bayu : hoho.... iya... amiiin... duniaku tetep rame donk, apalagi sekarang banyak temen di blog juga....

Obat Sakit 2011 mengatakan...

ayahmu pergi kemana ini gan
ya haruslah kita menghormati Beliau sampai kapanpun, karena satu hal saja
tidak ada kata mantan, mantan anak atau mantan bapak atau mantan Ibu

Felicia Putri mengatakan...

Jadi terharu :')
Saya turut berdoa saja bagi arwah beliau :)

jinggalestari mengatakan...

aq kangen ibuu...........! aina, yg sabar yah?kt sma2 doain beliau ajah.aq jg brdoa smga bapak u disana tenang.n mndpat tempat terbaik.amin :)

Claude C Kenni mengatakan...

Bukan mau bikin sedih, tapi cobain deh denger lagu yg satu ini...

http://www.4shared.com/audio/KMd_HPBp/Luther_Vandross_-_Dance_With_M.html

Huda Tula mengatakan...

uuu uuu uuu.. sini sini pelukan ma aku aja
#PLAAK

r10 mengatakan...

sabar yah.... semoga ayah dilindungi Allah


amin

Lozz Akbar mengatakan...

sabar mbak Aina.. anda lebih beruntung pernah merasakan hangatnya pelukan ayah.. saya malahan enggak pernah sama sekali merasakan pelukan itu

Uuyyeeaahh mengatakan...

Alhamdulillah bisa ngimpi dipeluk ayah
jangan bersedih ya.. bersyukur aja deh karna kita masih dapat mengenal sosok ayah..
coba di bayangin deh, gimana kalo kita dari lahir ga kenal sama ayah kita.?
jadi alhamdulillah aja deh, ya..^_^

Sukadi mengatakan...

Saya juga sudah lama tidak dipeluk ayah, mbak.. :(

Majalah Masjid Kita mengatakan...

yang sabar iia... biar lah yg tengah beristirahat, tetap beristirahat dengan tenang :)

rabest mengatakan...

haduhh..kalo udah kayak gitu, gak ada yang bisa buat ngegantiinnya kan? sabar ya... :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

mungkin ayahmu juga kangen kamu makanya dia datang dlm mimpimu

Muhammad A Vip mengatakan...

mau nggak dipeluk aku? kalo nggak ya sudah, tapi kalo mau, idih...kok mau sih.

TUKANG CoLoNG mengatakan...

ayahnya pergi kemana..? :'(

Bunda Loving mengatakan...

Duh senangnya dapat pelukan ayah, meski hanya dalam mimpi...pasti ayahmu sekarang bangga dg mu..
bunda juga sudah 25th gak dapat pelukan ayah...

Fiction's World mengatakan...

*speechless* because I'm a daddy girl, tak terbayang suatu hari nanti seseorang yang gayanya saya turut pasti akan pergi jauh juga.
semoga mbak Aina dan kita semua diberi kesabaran oleh Yang Maha Mengetahui ya :)

YeN mengatakan...

kangen is such a beautiful thing :)

HALAMAN PUTIH mengatakan...

Kalau kangen ayah dengarkan saja lagunya ADA BAND Yang Terbaik Bagimu, itu sering saya lakukan.

SOFYAN mengatakan...

Semoga ayah ka2k selalu bhagia disisiNya..jdi terharu nih, yg sbar ya Kak

Lily Simangunsong mengatakan...

jangan sedih yah mbak... kan ada Tuhan yang selalu memeluk kita setiap saat ;)

3kura^kura mengatakan...

semangat! gue jadi ikut mikir nih bacanya :') gapapa, seenggaknya pernah ngerasain dipeluk sm ayah. kalo gue ga punya ayah *siapa yg nanya* -.-
heheh
semangat :)
bikin ayah kamu bahagia sm semua yg km lakuin :)

Wei Xuein mengatakan...

Koleksi foto-foto bokong yang seksi, semok, sekdut, montok dan bahenol

koleksi bokep ngentot memek cewek bugil yang seru dan panas

Koleksi Toket Besar dan Bulet dengan Puting Merah menantang

Video Gadis Bugil Memek Lagi Ngentot Sama Bule

Foto Hot - Cewek Jepang Telanjang Pamer Memek Indah

ABG sekarang suka Upload Susunya sendiri lewat HP

Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi

gadis bugil seksi surabaya bispak mau ngentot meme

Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek

Koleksi photo cewek Kalem dan Mulus Lagi Telanjang Full Pic

Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi Pakai Jagung Rebus

Berpose menantang sambil pamer memek

cewek panggilan jakarta buat ngentot memek semalam

Poskan Komentar