10 Aina Undercover


Oke, saya cerita aja ya… kemaren waktu posting-posting soal bingung thu sebenernya saya emang beneran lagi bingung! Bukan bingung milih pendamping hidup, juga bukan bingung antara mo nikah sekarang ato lusa, tapi…. saya lagi bingung milih di antara dua kerjaan.
Nampaknya emang sederhana sih…wong tinggal milih aja kok repot! Tapi ya gitu deh… Dan apapun pilihan saya nanti, moga aja saya gak nyesel…
Beberapa hari gak buka blog, tau-tau udah ada PR tag-tagan. Gak tanggung-tanggung, ada 4 blogger yang masing-masing punya nama Eks, Huda Tula, Adryan Nurdien, dan Rabest yang nge-tag saya dengan satu tema yang sama, yaitu di suruh mendeskripsikan sepuluh hal tentang saya.
Hmmm, kok cuma sepuluh sih??? Padahal keunikan saya banyak lho yang belom ter-ekspose... Gak keitung malah! Tapi karena perintahnya sepuluh ya saya kasih sepuluh aja deh...
1.  Kalo lagi kurang kerjaan saya suka.....
...Mengirim SMS Say Hello ke seluruh nomor hape yang ada di hape saya... Gak peduli temen, dosen, pembokat, pak RT, Pak RW, ampe pak Gubernur kalo nomornya ada di hape saya ya saya kirimin "Hallooooooo"
2.  Vegetarian nanggung
Saya anti makan daging. Bukan alasan diet ato apa, tapi saya emang gak doyan. Kebencian saya terhadap daging sebenarnya bukan bawaan sejak lahir, tapi lebih disebabkan karena trauma. Pada saat idul adha 21 tahun yang lalu, saya pernah dengan rakusnya menghabiskan seluruh hati kambing yang ada di nampan. Tepat setelah itu, saya jadi mblenger; selalu mau muntah tiap liat daging. Tapi saya bukan vegetarian murni karena saya masih doyan telor (kecuali telor bebek), susu coklat, bakso, dan ayam bakar. Ingat ayamnya dibakar lho ya. Kalo diopor saya gak suka! Ohya, saya juga gak doyan semua jenis ikan kecuali udang dan bandeng.
3.  Gak suka ngobrol lewat telepon
Bahkan ngobrol sama pacar lewat hape pun rata-rata cuma 5 menit sehari.
4.  I’m an English Teacher
Menjadi seorang guru sebenarnya bukan cita-cita saya. tapi Tuhan telah mengarahkan saya ke jalan itu. Akhirnya simsalabim!!!! Jadilah saya seorang Guru Bahasa Inggris. En yunooowww, jadi guru itu ternyata menyenangkan lhoooo.
5.  Cita-cita nerbitin buku
Lagi berencana bikin kumpulan fiksi mini dan sebuah catatan “......... Undercover”. Yang titik-titik itu masih rahasia. Pokoknya nanti judul bukunya kalo jadi ya ada kata ‘Undercover’-nya. (Uhu, nyontek Bang Moeammar EmKa). Gak tau ntar manakah buku yang duluan saya terbitin. Gak tau juga kelarnya taon berapa :P
6.  Berkepribadian ganda
Kadang saya merasa kalo kepribadian saya gak konsisten. Kadang saya jadi orang yang rame dan menyenangkan (kata teman-teman saya), tapi kadang saya merasa jadi sebaliknya. Maksudnya? Entahlah, Saya sendiri juga bingung....
7.  Tulisan tangan saya berubah-ubah
Saya punya banyak style tulisan yang sangat berbeda satu sama lain. Bahkan dulu saya sering banget niru tulisan teman-teman saya. Hasilnya : Mirip banget!
8.  Bukan Miss Curhat
Sekali lagi, kata teman-teman, saya orangnya cerewet dan rame. Banyak hal yang bisa saya omongin, tapi….. saya hampir gak pernah mau curhat masalah pribadi saya, sekalipun itu ama sahabat dekat. Saya orang yang cuek dengan setiap masalah yang sedang saya hadapi. Saking jarangnya curhat, gak jarang temen saya nyeletuk, “enak ya jadi kamu, kayaknya hidupnya lurus-lurus aja, gak pernah ada masalah…” :P
9.  Saya gak bisa berenang
Di tag-tag ini banyak juga yang bahas soal renang ya?! Dan saya merupakan salah satu makhluk Tuhan yang sangat mencintai air tapi gak bisa renang. Sebenarnya dari kecil saya pengen banget bisa renang di kolam renang. Tapi karena saya hanyalah anak desa biasa yang di desanya cuma ada sungai berwarna coklat buthek, akhirnya kalo pengen renang-renangan saya nekat nyebur bak mandi!!!!
10.                 Sering dikira anak SMA
Bukan sulap bukan fitnah, faktanya ke mana-mana saya sering disangka masih anak dibawah umur ato anak SMA.  Padahal 3 bulan lagi saya 25 tahun. Terakhir saya lagi nongkrong hotspotan di mantan kampus saya dikira mahasiswa baru, padahal saya udah lulus dari sono setaon lalu. Huhuhuhu.....

Selanjutnya, saya harus nerusin tag ini ke 10 blogger. Hmmm, yang ini juga membingungkan karena kayae udah pada dapet tag ini semua. Ngupek sana-sini, akhirnya saya pilih Mbak Lidya Mamanya Cal-Vin, Mbak Iffa Hoet, Arief Bayoe Sapoetra, Kancut Sobek, Tito Heyziputra, Gaphe, Sofyan, Bunda Loving,Retno Novitha, dan Mbak Susindra.
Buat nama-nama diatas, Jika berkenan, mohon tag-nya diteruskan ya….coz saya juga pengen tau 10 hal tentang kalian. Trimmsssss….

34 komentar:

Eks mengatakan...

kita sama, ngga bisa berenang... hauhahuahah

r10 mengatakan...

saya juga punya cita2 nerbitin buku :)

Sofyan mengatakan...

wah kalau ini aq juga berhutang sama Brigadir Kopi Kak..Insyaaallah aku kerjakan hehehe

Fairysha mengatakan...

lagi musim tag2an sekarang yah...:)

Aina mengatakan...

@Eks : yachh...begitulah :(

@r10 : semangat wujudkan yuk!!!!1

@Sofyan : haha, lagi musim.....

@Fairysha : iya ni mbak, borongan....

tito Heyziputra mengatakan...

Woowww: aku kena tag lagi nih... Sama Ntar aja ahh ngerjaiinya, tggu udah bnyak PRnya, Hha. Jadi pensaran sapa yg mulai ini semua.... Hhaha

Beda ya, kLo aku meat Lover, apa lagi sapi, bnyak bnyak yg bisa d olat, lidah,kaki, bhkan buntut dan otaknya bisa d olah jg makanan,, Hha jd ngences...

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

wah, unik juga mbak ini. nggak doyan telponan. bisa jadi kalo jauh dari ortu chattingan ya mbak :D

aku juga ndak bisa renang mbak, padahal deket rumah ada kolam renang baru! iya, baru di bangun >.<

Lyliana Thia mengatakan...

Berkepribadian ganda? wadooh bahaya dong... hihihi...
tapi aku dukung niatnya utk nerbitin buku!
Ditunggu ya, Aina!

Fiction's World mengatakan...

lah aneh mbak, gg suka daging, ayam bakar sama bakso apaan dong ? hhehhe

NuellubiS mengatakan...

cakep daaah! poin 3 sama kayak gw... gw juga ga suka nelpon.. hehehe

John Terro mengatakan...

wew ... berarti masih imut dums :P

Djangan Pakies mengatakan...

5 menit nelpon bukan sebentar loh,

Gaphe mengatakan...

ealaah.. dapet PR beginiaan. pusiiing saya kalo diminta buka aib tentang diri. ahahaha.. gak suka daging? kesiaan.. tapi kapan2 trauma kamu perlu diilangin deh. ternyata kita seumuran ya Na. *ehem uhuk.. saya masaih sering dikira anak SMP *plaak..

Adryan Nurdien mengatakan...

poin 2 tuh seharusnya dikasih judul "Pemilih Makanan".. -.-" bukan vegetarian nanggung itu namanya..

buat nomer 4, kenapa kok gak nyoba dibuat pake bhs inggris sekalian? hehe.. :P

aku nggak mbahas berenang lho..

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah dapet tugas double nih saya, sebelumnya juga di tag sama mas Budiman...hehehehe insyallah saya kerjakan mbak...hehehe

Ellious Grinsant mengatakan...

hahaha, dapet tag juga ya, saya juga dapet...


ntar deh coba dikerjain...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah awet muda dong kalo sering disangka masih SMA. hehee..

Huda Tula mengatakan...

khuus yang nomer 5 saya dukung...

bagaimana kalau kau nulis kumpulan cerpen saja wahai ainaa???

yayack mengatakan...

oke cukup bsa lebih jauh mengenal kamu hehe ... Dulu saya juga sempet kepikiran mo jadi guru haha tapi ya gitu karena ada pilihan lain...

Susindra mengatakan...

InsyaAllah kukerjakan nanti malam, ya.
Terima kasih tag-nya.

Blog Keluarga Kesehatan mengatakan...

Akhirnya bisa komen lagi di blog ini... Tag-tagan lagi isinya bebrapa hari ini blogwalking...

ra_best mengatakan...

kepribadian ganda?? what?? iiih....atuut..hehehhe...nggak ding becanda..i know what you mean with it... ^^

oooh..guru bahasa inggris ya??kok kebetulan sih?? kalo aku malah emang mupeng bangeeett..hehe

Muhammad A Vip mengatakan...

seneng ya sering dikira anak sma, banyak yang mau macarin ya? makanya banyakin makan daging, biar gembrot nanti pasti dikira emak emak. haha

Mama Calvin mengatakan...

wah vegetarian nanggung kaya suamiku tuh, vegetariannya weekdays aja kalau weekend ga hehehe.
thanks ya nanti aku kerjakan tag nya

YeN mengatakan...

kita sama di 6 dan 7 huahauahaah :p

mely mengatakan...

NICE infonya my friend,
visit me too...
http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com
http://www.apha.co.nr

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

mbak Aina ngajar kelas berapa?

uli mengatakan...

yang terakhir point 10, hampir sama sperti gw...
hehehe. dikirain masih ank kuliahan, mereka gak nyangka gw dah seperempat abad wkwkwk

ibnu mengatakan...

mblenger makan daging kambing ya

Rifka Nida Novalia mengatakan...

ciye...ciye...menang nih ye...selamat ya!!!
moga hadiahnya bermanfaat.

[L]ain mengatakan...

ngirim sms iseng, dulu gua suka..
waktu masih sering dapet gratisan.

tulisan tangan berubah2 sama..
kadang absurd, kadang abstrak.

berkepribadian ganda, sama.
Perkenalkan, the alter ego.
Dark ego is [L]ain, white ego is Rain.


#abaikan

Bunda Loving mengatakan...

akhirnya bisa juga bunda koment disini, krn wkt baca nama bunda kena tag juga...he gak kotak komennya hilang...maaf bunda belum ngerjain tgs dari...

Hasan Cakep mengatakan...

hahha..

ternyata bertambah lagi makhluk yang gak bisa berenang.. :D

Wei Xuein mengatakan...

Koleksi foto-foto bokong yang seksi, semok, sekdut, montok dan bahenol

koleksi bokep ngentot memek cewek bugil yang seru dan panas

Koleksi Toket Besar dan Bulet dengan Puting Merah menantang

Video Gadis Bugil Memek Lagi Ngentot Sama Bule

Foto Hot - Cewek Jepang Telanjang Pamer Memek Indah

ABG sekarang suka Upload Susunya sendiri lewat HP

Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi

gadis bugil seksi surabaya bispak mau ngentot meme

Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek

Koleksi photo cewek Kalem dan Mulus Lagi Telanjang Full Pic

Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi Pakai Jagung Rebus

Berpose menantang sambil pamer memek

cewek panggilan jakarta buat ngentot memek semalam

Poskan Komentar