Bapak Asem Manis


Pagi tadi saya ketemu seseorang...
Sebut aja namanya Pak Nar. Tapi dalam hati saya nyebut dia Bapak Asem Manis (kayak permen) karena kadang beliau nyenengin, kadang juga keluar nyebelinnya. Beliau adalah Bapak dari Prima, salah satu temen baik saya waktu SD. Secara fisik, Pak Nar lumayan horor! Kumisnya tebel melintang panjang plus mukanya dingin, serem, en jarang senyum!
Waktu ketemu itu saya melempar senyum ama beliau, tapi beliau diem saja. Mungkin pangling ama saya. Apalagi kami sama-sama mengendarai sepeda motor. Jadi ya mak-sliwer aja. Maklum udah lamaaaaaa banget saya gak main lagi ke rumah beliau, semenjak saya dan Prima pisah sekolah 13 tahun yang lalu.
Abis ketemu sesaat itu, ingatan saya tentang Pak Nar pada cling cling cling...berebutan muncul!. Lagi-lagi asem manis, alias campur-campur. Yang nyenengin, yang ngeselin, ampe yang malu-maluin. 

Nge-booking tempat duduk
Setiap tahun, sehari sebelum tahun ajaran baru, saya selalu diajak Prima dan Pak Nar mengunjungi wali kelas. Misalnya besok adalah hari pertama kami masuk kelas 2, so malam ini kami mengunjungi wali kelas 2. Tujuannya cuma satu! Yaitu buat pesen tempat duduk strategis lewat wali kelas!
Ya biasalah kalo rebutan tempat duduk ama anak-anak sebaya kan pasti bisa aja kalah thu. Tapi kalo yang ngatur wali kelas kan pada nurut semua. Nah, berbekal kunjungan itu, saya ama Prima selalu dapet tempat duduk yang strategis. Dan kebiasaan itu berlangsung dari kami kelas 1 SD ampe kelas 6 SD! Bahkan pas kelas 3 ada yang wali kelasnya rumahnya di luar kota, tetep aja dijabanin!
Saya kadang gak habis pikir... ampe segitunya gitu loh cuma nyari tempat duduk aja... tapi ya enakan di saya juga sih.... #plak.

Cakar-cakaran harap LAPOR
Namanya berteman, saya rasa wajar aja lah ya kalo kadang ada ngambek-ngambekan, musuh-musuhan, cakar-cakaran, ato guyur-guyuran air keras! #upssss
Yaiks, selama saya berteman ama Prima, gak kehitung deh berapa kali kami saling cakar-cakaran cuma gara-gara masalah sepele binti gak penting ala anak SD, misalnya ni : rebutan area main bola bekel !!!!
Sialnya, gak kayak saya yang selalu nyimpan rapet-rapet *serapet brankas bank* adegan cakar-cakaran itu dari ortu saya, eh Prima malah ngadu Bapaknya alias Pak Nar. Jadinya saya hampir selalu bisa mastiin, tiap abis cakar-cakaran ama Prima, pasti sore ato malemnya Pak Nar udah duduk manis di ruang tamu rumah saya; ngelaporin ulah saya ke ortu! Dan endingnya saya kena ceramah ortu! Kesannya saya adalah pihak yang salah #padahal emang iya.

Tragedi antri mie ayam
Laper...laper...laper... Pak Nar ngajakin saya dan Prima keluar nyari Mie ayam. Udah pesen, ditunggu...tunggu...tunggu...ampe Prima ngrengek mewek-mewek elek, pesanan kami lom dateng juga.
Celingak-celinguk, eh malah Si Pelayan ngasih Mie ayam ke orang yang jelas-jelas datengnya belakangan. Sebel? So pasti, lah! Apalagi cacing di perut udah pada kelojotan.
Dan...Braaaaaakkkk!!!!! Pak Nar menggebrak meja warung. Terus terang saya kaget campur malu juga coz semua pengunjung pada ngeliat, tepatnya melotot, ke arah kami. Saya udah lupa beliau ngomong apa waktu itu. Yang jelas beliau mengekspresikan kekesalannya dengan semangat ala penjual obat karena pesenan mie ayam gak kunjung datang.
Akhirnya kami batal makan mie ayam di sono. Saya kira kami bakalan pindah ke warung mie ayam yang lain, tapi ternyata malah langsung pulang. So, gak jadi makan mie ayam gratis deh! *ngelapEnces*
Ya sudahlah....
Oh ya, satu lagi, Pak Nar ini juga tergolong seorang Bapak yang unik karena disaat bapak-bapak yang lain pada ngelarang anaknya manjat pohon, eh beliau malah ngajarin gimana caranya naik pohon. Makanya si Prima jago banget manjat pohon, gak tau deh kalo pohon bambu apa dia bisa manjat juga?
******
Hmmmm.... jadi penasaran ama beliau sekarang, masih asem manis kayak dulu gak ya?

19 komentar:

Djangan Pakies mengatakan...

moga makin bertambah usia makin bijak dan sabar

Gaphe mengatakan...

sip, moga nggak cuman kangen aja tapi juga bisa ketemu lagi sama pak Nar.
kenangan sama beliau wah banget yak.

kenapa nggak gantian ngaduin prima ke bapaknya? *plaak

Lidya mengatakan...

itu cerita dulu ,kalau skr akur terus kaan.
semoga Pak Nar dalam keadaan sehat ya

Obat Sakit 2011 mengatakan...

asem yang manis pasti seger gan hehe

r10 mengatakan...

semoga pak Nar sekarang sehat dan tambah bijak yah... eh gimana kabar prima sekarang :D

catatan kecilku mengatakan...

Wah, pak Nar benar2 tak terduga ya? Terkadang baik tapi terkadang galak juga... hehehe

Adryan Nurdien mengatakan...

bagaimana kabarnya pak nar dan prima sekarang na? :D
berkesan banget tuh kayaknya, hehe..

Lyliana Thia mengatakan...

Hahaha.. Diajarin manjat pohon yah..
Boleh jg tuh aku mau dong diajarin manjat pohon pinang sama Pak Nar.. Mayan sapa tau tujuh belas agustusan bisa menang panjat pinang gitu.. Hihihi..

Ketemu Pak Nar papasan di motor yah? Gak liat kli beliaunya ya...
Semoga silaturahminya tetep terjaga.. :-)

the others... mengatakan...

Pengalaman masa kecilnya seru juga ya...? Kenangan masa kecil yang sulit utk dilupakan. :)

Eks mengatakan...

killer banget tuih pak nar. jgn makan mie bareng dia ah...

gloriaputri mengatakan...

:)

makasih ya sudah komen di postingan ku :)

salam kenal

betewe, pak Nar kayaknya seru tuh, buat jd temen panjat-panjatan...hehhehehe

Madhek mengatakan...

Nah saya tahu apa yg dibilang pak Nar ketika menggebrak meja, .... saya yg nerusin critane yo!, ... waktu itu Pak Nar pasti ngomong gini "Masak kita sudah ngantri seharian sampe kering blm jg dilayani, tapi yg baru datang langsung disuguhi, emang situ aja yg bisa jualan Mie" ..... betul betul betul.

Sofyan mengatakan...

terkdang karena sering bertengkar kita selalu ingat sama kenangan masa lalu...titip salam buat P. Nar..oya tugas ku wes mari Kak

Sofyan mengatakan...

Yang Ada Hanya ini

Bunda Loving mengatakan...

Gak kebayang deh, kalau ketemu orang yg sama dg pak Nar...semoga bapak itu akan berubah bersamaan dg berkurang jg umurnya...

Ami mengatakan...

permen nano-nano. sebetulnya baik ya mestinya baik terus. yang tanggung juga gak bener (ups, aku juga gitu)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

serem amat pake cakar2an..kukunya panjang gak tuh? hehee...mana foto pak Nar? dipostng juga dong. hehee

YeN mengatakan...

whoho, mbak Aina doyan cakar2an juga yaa..hehe

Wei Xuein mengatakan...

Koleksi foto-foto bokong yang seksi, semok, sekdut, montok dan bahenol

koleksi bokep ngentot memek cewek bugil yang seru dan panas

Koleksi Toket Besar dan Bulet dengan Puting Merah menantang

Video Gadis Bugil Memek Lagi Ngentot Sama Bule

Foto Hot - Cewek Jepang Telanjang Pamer Memek Indah

ABG sekarang suka Upload Susunya sendiri lewat HP

Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi

gadis bugil seksi surabaya bispak mau ngentot meme

Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek

Koleksi photo cewek Kalem dan Mulus Lagi Telanjang Full Pic

Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi Pakai Jagung Rebus

Berpose menantang sambil pamer memek

cewek panggilan jakarta buat ngentot memek semalam

Poskan Komentar