Awas! Para Makhluk Iseng Beredar di Angkutan Umum!



Makhluk iseng yang gimana sih? 
Ya gimana aja! Definisi makhluk iseng di sini adalah para makhluk kurang kerjaan yang cari-cari kesempatan untuk nyalurin 'hasrat' isengnya di tengah sempitnya dunia dalam kotak beroda (angkutan umum maksudnya). Ya mrepet-mrepet, ya cengar-cengir dengan mupengnya, sok-sok mo ngajak ngobrol tapi sebenernya sambil curi-curi kesempatan juga, colek-colek, de el el. #Mungkin ekstrimnya bisa disebut juga sebagai penjahat kelamin kelas teri. Hahahaha....

Awasssss!!!!!!
Kalo uda masuk ke dalam bus, angkot dan angkutan umum lainnya, plis jangan biarkan dirimu menaruh kepercayaan ama orang yang baru kamu kenal. Pun jangan dikira mereka yang bertampang alim ato berkostum santri langsung kamu anggap layak masuk kategori AMAN.
Beberapa tahun lalu, saat perjalanan naik bus Semarang-Kudus, Seorang Bapak berjenggot tebal dengan kostum jubah hitam duduk di jok samping saya. Dengan ramahnya, Bapak itu ngajak saya ngobrol. Dia cerita kalo dia jualan minyak wangi (bisa diliat sih dari bawaannya kayae sekarung minyak. Bau wanginya juga udah menguar ke mana-mana). Selain jualan minyak, Bapak itu cerita kalo dia ahli banget pijat refleksi. Dia bisa mendeteksi penyakit dengan hanya memijit telapak tangan.
Modusnya jadi ahli pijet
Singkat cerita, dia menawarkan diri untuk mendeteksi penyakit saya. Saya pun oke aja karena saya pikir gak masalah cuma pijit telapak tangan. Lagian saya juga penasaran ama omongannya.  
Awalnya biasa-biasa aja. Dia pijit telapak tangan saya, dan beneran tebakannya 80 persen bener tentang penyakit-penyakit apa yang sering menghampiri saya.
Tapi...tapi....kok lama-lama,,, eh napa telapak tangan saya yang lagi dipijit malah diarahin ke ITU-nya???? Sompret ni orang! saya langsung tarik tangan saya, melotot lima detik ke arahnya, dan pindah tempat duduk!
Hufth, untung gak kena ITUnya...
******
Masih dalam perjalanan Semarang-Kudus, tapi di hari yang berbeda. Kali ini saya gak ngebus sendirian. Tapi berdua ama Nica, salah seorang sahabat baik saya.
Di bus, saya gak duduk satu jok ama dia karena tadi pas naik busnya lagi penuh banget. Walhasil kita duduknya terpisah deh. Saya duduk di bagian belakang, dan Nica dapet tempat rada di depan.
Semakin dekat dengan terminal bus, penumpangpun makin berkurang, bahkan akhirnya nyaris kosong. Saya hampir mengira situasi aman terkendali sampai tiba-tiba Nica yang duduk di depan SMS saya.
Bunyi SMS-nya :
“Sumpah risih banget ama orang di samping gue! Dari tadi nyengir-nyengir mulu ke gue! Mukanya mesum banget! badannya kurus ceking tapi kok duduknya ngedesek-desek badan gue? Mana ni orang bau kakus lagi. sumpah mau muntah! Kayae sengaja mo cari kesempatan deh! Lah, tadi dia naek kan banyak bangku yang kosong napa milih duduk deket gue sih??”
Hoho, langsung saya bales, “Cabuuutttt!!!! Pindah sini ama gue sebelom lo kena rabies!”
*****
Pernah juga saya dan temen saya, si Ulis, nyasar-nyasar naek bus Damri yang waktu itu busnya masih butut banget dengan tempat duduk dari atom yang bayarnya cuma seribu perak. Di bus itu kami duduk bertiga ama seorang bapak paruh baya.
Bapaknya sih keliatan sopan. Ngajak ngobrol ya kami ladenin aja sewajarnya. Sambil membaca buku yang dia bawa, Si Bapak cerita kalo dia ditinggal pergi istrinya. Dia juga gak punya anak.
Saya masih enjoy-enjoy aja jadi pendengar setianya Si Bapak, sampe akhirnya tanpa sengaja saya ngelirik buku bacaan kecil yang sedang dia baca : BUKU CERITA SEX!!!! (Dulu sebelum ada UU Pornografi, kayae buku stensilan macam gitu beredar di mana-mana ya....).
Langsung mendadak ilfil deh! Jangan-jangan dia ngajak ngobrol kami sambil berimajinasi kayak di buku yang dia baca... Hiiiiiiyyyyyy!!!!
Hiyyy...kira2 isi otak si Bapak positif apa negatif ya?
*****
Ada lagi pengalaman lain...
Di antara banyak Terminal Bus yang pernah saya singgahi, saya paling benci kalo harus ngetem di Terminal Bus Kota Pati. Saya sih gak terlalu mempermasalahkan kalo hanya soal bus yang transit terlalu lama. Tapi yang ini para pedagang asongan di sana udah pada gak tau etika semua. Apalagi kalo keadaan bus lagi sepi.
Si pedagang asongan naik bus, nyodor-nyodorin permen ke saya, saya geleng kepala. Tyus ganti nyodorin tisu, saya geleng kepala lagi. Belom kapok, dia nyodorin Aqua botol. Karena agak jengkel, akhirnya saya buka mulut, “Enggak, Mas....”
Eh, bukannya langsung pergi malahan duduk di jok seberang saya. Dengan jijaynya, dia nyolek-nyolek tangan saya, “Mbak kenalan dong...” Ihhhh....Amit-amiiiiitttt!!!!! Saya udah pengen teriak sambil ngegruwes muka si pedagang. Tapi lalu saya mikir, ntar kalo teriak malah jadi heboh. Malu juga. Akhirnya dengan setengah emosi saya tegur thu orang, setelah itu saya pindah tempat duduk ke bagian yang ada orangnya.
Parahnya, kejadian seperti itu gak sekali dua kali saya alamin. Muka pedagang asongannya jelas beda-beda, tapi kelakuan sama bejatnya! Emang sih cuma tangan yang dicolek, tapi tetep aja saya gak sudi lah dicolek-colek! emang saya sabun colek apa????? Makanya saya jadi parno sendiri tiap mau perjalanan Pati-Kudus yang pastinya wajib masuk terminal Pati. Nasib ya nasib...nasib rumah di Kudus tapi sekolah di Pati....ya begini deh, pulang pergi ketemu terminal! huhuhu.
Terminal Pati
Kejadian di terminal Pati itu udah lebih dari 7 tahun lalu saat saya masih berseragam abu-abu. Gak tau deh sekarang apa masih banyak pedagang asongan yang kelakuannya naudzubillah kayak gitu. Ketauan juga ya kalo dulu saya penakut. Mau teriak aja mikir-mikir. Coba sekarang, pasti udah saya teriakin thu pedagang asongan. Biar satu terminal langsung heboh...
====
Jadi intinya??? Heee, ya gitulah... tingkatin kewaspadaan kalo di sekeliling kita dipenuhi oleh orang yang gak kita kenal dan jangan mudah percaya ama orang asing. Apalagi jika posisi kita seorang diri tanpa ada teman yang menemani. Bukan ngajakin jadi over parno, sekedar jaga-jaga aja. Toh buat keselamatan dan kenyamanan kita juga.
Ada makhluk iseng??? tendang aja!!!!
Jangan sampe kita, terutama para cewek, jadi korbannya para makhluk iseng deh... yang cowok juga ati-ati kali aja di angkutan ada bencong cari mangsa.... *glek*
Kalo ada orang yang naga-naganya mo grepe-grepe, jangan ragu untuk teriak sekenceng-kencengnya. Pasti deh thu orang langsung pipis di celana... hihihi...

Gambar nyulik dari sini, sini, sini, dan sini

44 komentar:

SOFYAN mengatakan...

Hehe..mungkin Kak Aina bnyak yg ngefan tuh..tpi emang kterlaluan klau smpek menjurus kepelecehan kayak gtu..

Aina mengatakan...

@Sofyan : ah...kalo emang otak kotor sih gak peduli korbannya jelek ato cakep tetep aja disosor!

Adryan Nurdien mengatakan...

wah2, pengalamannya banyak banget yah.. hehe..

Lozz Akbar mengatakan...

mbak Aina kalau ketemu dengan orang seperti itu langsung aja tampar di depan orang banyak.. biar dia malu dan kapok

Aina mengatakan...

@adryan : yaa....bad experiences...

Aina mengatakan...

@Lozz : lagi ada cita-cita kayak gitu. tapi belom ketemu orangnya, maklum pengalaman2 itu dulu banget pas aku masih agak takut2 gitu.hahaha

Claude C Kenni mengatakan...

Haiyah, parah banget, kayaknya temen2 gua yg suka naek kendaraan umum kaga ada pengalaman kayak gini...entah merekanya ga cerita, ato memang ada sesuatu dari diri lu yg bikin kaum adam tertarik (pujian nih maksudnya)

Untung banget gua cowo ya, soalnya gua tuh udah fans setianya kendaraan umum...wong ke Pangandaran aja jauh2 gua naeknya bus Budiman (bus umum), hahaha

Aina mengatakan...

@Claude : lah sama, aku hobi ngebis aja udah sejak 13 tahun yang lalu ampe sekarang,,,,, ga tau juga kalo ada cerita yang kelewat...haha

Gaphe mengatakan...

ya ampun, itu dah masuk kategori sexual harrasment tuh.. ckckck.. patut dilaporin, tapi masalahnya kalo dah dilaporin biasanya malah kitanya yang disalahin.

yang pasti para pembaca sekalian, tidak semua orang kurus ceking itu mesum.
*plaaak..
#bela diri sendiri

Mama Calvin mengatakan...

aku pernah ngalamin hal yang gak enak di bis dulu

lidya mengatakan...

biasanya wanita yang mengalami pelecehan seksual dimuka umum cenderung diam karena malu,tapi ada juga yang teriak jadi sang pelaku ketakutan

obinhut mengatakan...

Saling koreksi masing2, maaf, mungkin ada juga yang membuat orang itu nakal, wuhehehe....! Tapi memang harus hati2 ! Waspadalah ! Semoga tidak diganggu lagi !

Fiction's World mengatakan...

hiyaaa ... serem banget mbak Aina :O
oh ya kursi dari atom tuh kayak gimana hhehe

John Terro mengatakan...

haha ... otak orang memang ga bisa ditebak :P

catatan kecilku mengatakan...

nah, untuk mengantisipasi hal spt itu aku biasanya bermuka jutek kalau naik kendaraan umum. begitu masuk gak tengok kanan-kiri, cari kursi lalu duduk. kalaupun kemudian ada yang duduk di sebelahku aku gak mau liat dia. jaga2 aja supaya gak diajak ngomong..
soal pasang muka jutek... kayaknya aku udah ahli deh... hahaha

AS Budiman mengatakan...

Sumpah lho, Na..
Kalo aku naik bus trus di sebelahku cewek, aku nggak kayak gitu kok..

Beneran.. :-P

joe mengatakan...

mungkin solusinya adalah dipisahkan berdasarkan gender ya....

rodes berbagi informasi mengatakan...

emang harus ekstra hati2 yg namanya umum..free,,,ckckc

Djangan Pakies mengatakan...

Istri saya juga pernah ngalami hal serupa jaman kuliah dulu. Begitu tangan pelaku nggrayangi, langsung teriak kurang ajar. Semua noleh. Malu dia

I-one mengatakan...

wah,gila tuh orang...
kalau gue digituin,gue tonjok mukanya ampe pecah,hehe

Huda Tula mengatakan...

ehm, berarti kamu (dan temen2 cewek lainnya yang kebetulan baca) sering-sering latihan vokal aja mulai sekarang. biar nanti teriaknya enak di denger. jadi ga perlu nahan diri teriak gara-gara ga pede.


halah, ngaco...

NuellubiS mengatakan...

ga di jakarta ga di jawa sono, tetep aja banyak juga yang namanya klakuan mesum kayak gitu. hahahaahaaa........... sabar mbaaa...

AuL Howler mengatakan...

Ilustrasinya digambar sendiri tuh?
keren :)

Muhammad A Vip mengatakan...

bisa dijelasin, ITU-nya itu apa?
dan saya juga sering ngalami hal serupa, dalam bis atau kereta yang sesak biasanya cewek-cewek di sekitar saya selalu menekankan tubuhnya ke saya yang membuat perasaan jadi kacau nggak karuan. laki perempuan sama saja rupanya.

Adryan Nurdien mengatakan...

ya, semoga berbagi 'bad experiences' tersebut bisa bikin semuanya lebih berhati2 sama orang yang nggak dikenal..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

makanya sekarang saya jadi malas naik bus. bahkan naik bajaj juga suka ketemu abang yg reseh.

HALAMAN PUTIH mengatakan...

kalau bepergian perlu bodyguard tuh agar tak ada yang berani macam2

Penghuni 60 mengatakan...

waaaah... ni cerita heboh bgt sih..bikin bulu kuduk mrinding.. asal jgn bulu yg laen, ups! hehe..
:)

waduh2 ternyata ya jd cewek cakep tuh gak gampang, byk yg godain...haha

makanya sekali2 bawa bodyguard, yg tampangnya serem trs badannya kyk Ade Rai, trs matanya sipit kyk jet li, rambut dimiripin kyk Jackie Chan...
Tp muka cukup kyk Tom Cruise...

wis lah, dijamin gak bakalan ada yg ganggu...
:D

Pungky mengatakan...

aku pernah jugaaaaaaaaaaa. di kereta ekonomi jakarta-purwokerto. ada polisi duduk deket2. trus minta2 nomer hape. trus pegang. trus minta peluk masaaaaaaa. ihhhhhhhhhh >.<

YeN mengatakan...

mbak Aina kelewat manis kali..hehe :)

kalo aku sih biasanya kayak 'catatan kecilku', pasang tampang jutek ga peduli kanan kiri kalo ga ada hal2 yg sekiranya perlu diperhatikan. udah gitu pasang tampang kayak kita tahu segalanya biar segan dia, haha.

dan yaa selain itu juga hati2 akan pesona-mu. cewe itu makhluk indah soalnya..huahuahuaha

Oral and Written mengatakan...

waduh... gawat...gawat...
mesti pake tameng nih kayanya bagian2 yang sensitiv...wkwkwkwkwkk...

TUKANG CoLoNG mengatakan...

jadi ngeri deh kalo ke tempat2 umum gitu.. :-S

r10 mengatakan...

sayang ga ada transportasi khusus untuk perempuan, jadi gitu deh

aku malah pernah baca yg lebih seram lagi (lupa di busway atau kereta api)

Eks mengatakan...

saya kadang2 positif, kadang2 negatif...

ma_dhan mengatakan...

kata bang napi, waspadalah ! :)
atau memang banyak yang ngefans kali yak.. haha :D

rabest mengatakan...

waaahh.mbak aina nya cantik kali yaaa....banyak banget yang godain..hihihih

aku juga pernah, di kereta tapi. ada mas-mas yang sengaja mepet-mepet gitu..alesannya tempat dia panas, silau..tak suruh tukeran aja, eh dianya nggak mau..kutegur aja dengan dara yang sangat tidak ramah, ahahahha alias sambil pasang tamp[ang jutek abissss..hasilnya lumayan, dia nggak berani lagi8 tuh mepet2, ngelirik aja nggak.. hahahhaha

iam mengatakan...

Wah emang rawan banget yang seperti itu. Maka memang lebih bagus kalau untuk khusus perempuannya disediankan angkutannya sendiri. Pisah dari para lelaki :)

Bunda Loving mengatakan...

nice post aina...
aku dulu zaman2 90an...waktu masih kerja, uhh sering banget ngeliat teman2 yg kena pelecehan gitu...dan itu sering kejadian klu pagi2 di bus dan yg berbuat malah bapak dg pakaian lengkap mo ke kantor...edan deh..

Audrey R. Subrata mengatakan...

wew serem banget, untung sih selama sering ngangkot dari sekolah ga pernah kenapa-napa, yang paling sering kena suwe sih tetep si adek. dia sering kecopetan di angkot, pernah baru dikasih tas baru besokannya robek gara-gara disilet di kopaja. T_____T

fizer0 mengatakan...

ceritanya banyak juga, itu tandanya banyak yg ngarep ama mbak aina.. hhe,,

lain kali lebih ati2 aja....:)

gus tie mengatakan...

Mbak mungkin terlalu cakep untuk naik angkutan umum wlwk
buktinya udah bnyk pengalamanya di atas angkutan umum

gus tie mengatakan...

Mbak mungkin terlalu cakep untuk naik angkutan umum wlwk
buktinya udah bnyk pengalamanya di atas angkutan umum

Wei Xuein mengatakan...

Koleksi foto-foto bokong yang seksi, semok, sekdut, montok dan bahenol

koleksi bokep ngentot memek cewek bugil yang seru dan panas

Koleksi Toket Besar dan Bulet dengan Puting Merah menantang

Video Gadis Bugil Memek Lagi Ngentot Sama Bule

Foto Hot - Cewek Jepang Telanjang Pamer Memek Indah

ABG sekarang suka Upload Susunya sendiri lewat HP

Gadis bugil lalatX ngentot memek di kamar mandi

gadis bugil seksi surabaya bispak mau ngentot meme

Mulusnya Susu ini siap untuk di emut, info cewek telanjang yang mau ngentot memek

Koleksi photo cewek Kalem dan Mulus Lagi Telanjang Full Pic

Foto HOT | Cewek Narsis Cantik Bugil di Facebook,Cewek Masturbasi Pakai Jagung Rebus

Berpose menantang sambil pamer memek

cewek panggilan jakarta buat ngentot memek semalam

kutil belang mengatakan...

Artikel Yg Menarik. saya Menyukai nya. lihat Juga Artikel dibawah ini, tidak kalah menarik nya!!

CERITA SEKS TERBARU 2016

Cerita Sex Tetangga
Cerita Dewasa Hot
Cerita Mesum Pelajar
Cerita Ngentot Bispak
Cerita Hot Pejabat

Video Tante Mesum
Video Perawan Mahasiswi
Video Selingkuh OM OM
Video Hot Bispak
Video ML Sange

Foto Model Hot
Foto Telanjang Gadis
Foto Bugil Perex
Foto Fulgar Model Cantik
Foto Artis Mandi


Janda Mesum Telanjang
Foto Memek Telanjang
Kumpulan Cerita Mesum
Cerita Sex Dewasa
Cerita Ngentot Terbaru

Poskan Komentar