Sudah Cukup


Kalo cuma mau bilang putus kenapa susah amat sih? Apa untungnya pake nyakitin hati gue dulu?
Pake bilang cinta setengah hati lah, ingat mantan lah, abis kopdaran ama cewek cantik lah, gak mau nikah sampe umur 30 tahun lah... (Awas loe, jadi bujang lapuk beneran tau rasa loe!)
Nunggu gue yang mutusin elo duluan?
“Tau gak, sebenernya aku mau jujur kalo foto-fotoku ama dia masih aku simpen...”
Tuh, kan...? Mulai lagi deh...
“.... tapi kamu pernah bilang kalo foto-foto itu udah dibakar...?!”
“Yang dibakar kan suratnya doang...”
Diem.
Ok, kali ini gue gak mau marah-marah lagi. Gue rasa udah cukup. Toh ini terakhir kalinya loe bisa nyakitin hati gue. Sekarang tinggal mikirin bagaimana nanti ngebuang mayat loe setelah racun yang gue masukin ke mie goreng loe bereaksi...
Tuh kan, tubuh loe udah mulai kejang-kejang...

38 komentar:

I-one mengatakan...

Yang SABAR..
waduh,gawat nih bisa2 gue dijadikan saksi nih dipegadilan..
Kabur...

warsito mengatakan...

wah yang tabah gan segala cobaan pasti ada jalan keluarnya jangan sampai salah jalan

Huda Tula mengatakan...

heh, cerita apaan neh?
wkwkwkwkwk

Aina mengatakan...

@i-one : pasti sabar tho ya... orang sabar kan disayang Tuhan.... hehe

@warsito : huhu...kalo gak kuat ya kalap... :P

@Huda : hahaha....semoga kau gak ikutan ketipu

kira mengatakan...

cerpen ya? hehehehe
kejang2 kenapa tu?

Aina mengatakan...

@Kira : ya kejang-kejang keracunan tho ya....

umiabie mengatakan...

wah dari ceritanya kayaknya lagi emosi banget ya.. yg sabar ya..

bdangkal mengatakan...

waduh kejang²....kasian amat! :P

Aina mengatakan...

@umiabie : hihi... emosi... yang emosi yang ada dalam cerita... hehe

@bdangkal : berharap segera mati daripada kelamaan kejang :P

anazkia mengatakan...

Wah, ada yang meracuni orang :D

Aina mengatakan...

@anazkia : tolong jangan silaporin polisi yaaaaa

Obat Sakit 2011 mengatakan...

yang aku tahu laki-laki seharusnya dan memang harus tidak boleh menyakiti cewek gan
harus tegas biar tidak mengambang

Aina mengatakan...

@obatsakit : ya intinya jangan saling menyakiti....

AS Budiman mengatakan...

Abis kejang, terus sembuh..
Dia nggak jadi mati deh, wkwkwk..

Aina mengatakan...

@AS Budiman : wah...bahaya kalo dia gak mati... bisa-bisa gantian aku yang dibunuh...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, kejam sekali. hiiii

Penghuni 60 mengatakan...

busyeeet deh...
ada racun di mie gorengnya ya..
waduh, td pagi saya sarapan ama mie goreng tuh..

Science Box mengatakan...

kasihan mie goreng, dikasih racun.. hiks hiks

(loh kok kasian ama mie gorengnya sih..)

Gaphe mengatakan...

kejaaam.. kejaaam.. hahaaha... bukan curahan hati kan pastinya Na?.. siplah, ati ati loooh yang mau pacaran sama aina, serem ntar diracuun...

lidya mengatakan...

kejang-kejang butuh nafas buatan :-p

UBC Online Shop mengatakan...

mampir sob,salam kenal..^_^

yayack mengatakan...

hehe ceritanya lagi ngambek yang ga kesampean ke orangnya mungkin, hehe jadi ngancemnya di sini.. Yang sabar pasti bentar lg juga ada gantinya yg melebihi arjuna :D

Fiction's World mengatakan...

hhahha ... waduh kejam juga ya kasih racun di mie goreng.
bedewei, racunnya sianida atau thalium *hhohho*

iya mbak mau mauu. aku di Tembalang ^^

Mr TM mengatakan...

Inalillahi....


JIhehehehe....dalam perjanjiannya kan ga pake acara racun2an, kok pake acara racun2an n mati2an segala...jiehehehehee... Karana cinta butakan semua kale ya Mba Aina....Jihehehehehe.......

agengindra mengatakan...

eh, ektrem amet tuh, sampe kejang-kejang. haha.

Mas kholiq mengatakan...

salam kenal sob......

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

caeritanya seperti beneran......

iffa hoet mengatakan...

Ass. mbak....
hehe...racunnya di mie goreng...?
yawes pasti dianya nti minta nasi goreng bukan mie goreng lagi hihihi....

Sabar...., emang jengkellin yooo...^^

SOFYAN mengatakan...

Wah sadis bner nih critanya..tpi siapa tokohnya..jgn2 tuan rumahnya ckckck

Lyliana Thia mengatakan...

Oh nooo... serem sekali... hihihi Aina... ini bukan cerita utk Vania kan? hihihi...

Makasih yah udah mampir di blog ku... :-)

btw, aku jg sama, suka jepret2.. dan oh ya, bener banget, cabe dan tempe emang surganya dunia ;-)

YeN mengatakan...

aahh suka saya sadisnya..
sangat menginspirasi..hahahh :p

Musyafak Timur Banua mengatakan...

wow, kok semuanya cenderung jadi sadis begitu. ayoh temu variasi lain, yang gaya menyindir juga enak lho, tak harus tragedi...

niee mengatakan...

Waduh lagi putus cinta kah? Yang sabar aja yak >.<

zasachi mengatakan...

aihh.. pembunuhan berencana dunk namanya.. ck..ck..ck..

Bunda Loving mengatakan...

Ini beneran ya...Kejam amat sih...
gimana dong,apa masih kejang2 ??

Muhammad A Vip mengatakan...

pembalasan yang tak sepadan, sakit hati sulit sembuhnya lho, masak dibalas mati. gak adil

pai mengatakan...

pantes tadi pagi makan mie goreng kok langsung mules ni perut..

Nufri L Sang Nila mengatakan...

awww....sedih deh....cari lagi lah... :)

fiksi mini yang dalam...sampe mie goreng mau ditaruh racun....wakakakaakkkkk...

:)

Poskan Komentar