Ikutan Nampang


Tiba-tiba nemu aja :
Sebuah undangan ‘unik’ (atau lebayyyyy) dengan background 13 foto calon pengantin yang tersebar di sisi depan dan belakang kartu undangan...!!!!
Wowwwww,, ada yang mau nyaingin????? 




Ada lagi undangan yang gak kalah ‘unik’ yang saya temuin dari laci meja ibu... Undangan yang juga masang seonggok foto yang terpampang jelas di bagian depan undangan...But parahnya bukan foto calon pengantinnya yang dipajang, tapi foto Bapak Ibunya....


 Terserah deh pada mo komen apa :P

35 komentar:

Rubiyanto Sutrisno mengatakan...

mungkin yang ditaruh dibagian depan undangan itu foto Bapak Ibu mempelai, dan undangan ini adalah undangan untuk orang-orang tua, jadi orang tua selaku orang tua mempelai mengundang orang tua lainnya, he he

Aina mengatakan...

@Rubiyanto : haha, tadinya saya juga mikir gitu...tapi tetep aneh aja....

umiabie mengatakan...

hihi.. lucu, biasanya kan kalo di kartu undangan itu ke 2 mempelainya, ini kok malah ibu bapaknya.. trus foto yg di atas kok banyakan bgt pengantinya, kayak undangan masal hehehe...

Nufri L Sang Nila mengatakan...

hahahaaaaaaaa....yang kedua lucu....aneh....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ada 2 aja ya. masa foto bapak ibunya yg dipajang

Noeel-Loebis mengatakan...

jadi yg nikah bapaknya ato anaknya??? hehhehe

r10 mengatakan...

aneh banget pasang foto orang tua, kalau aku sih pilih tak pasang foto saja deh :D

lidya mengatakan...

fotonya ditutup matanya ya

Fiction's World mengatakan...

hhahha ... mungkin yang foto orangtuanya itu mau sekalian dies natalies pernikahan yang kelima puluh.
hhahha yang banyak fotonya sumpah narsis ^^

Iya mbak aku Undip, mbaknya juga ?

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

weh, itu unik apa kehabisan ide sih mbak??? hadehhhh -.-"

yeremia mengatakan...

jangan2 yang kedua itu emang yang merid bapakn n ibu itu kali,, hahaha

Djangan Pakies mengatakan...

assalamu'alaikum, maaf tueelaatt mampir nih.
bener-bener unik, mungkin waktu pesen undangan, ibu bapaknya numpang tenar

niQue mengatakan...

emang aneh sih naro foto orang tua sementara foto yg nikah malah ga ada.
patut dipertanyakan, apakah orang tuanya mau ikutan sekalian dirayakan? :D
atau, karena anaknya kurang terkenal, jadi kudu majang foto ibu bapaknya agar y ang diundang ngeuh klo yang hajatan ini si anu .... gitu?!

Ami mengatakan...

yang bikin hajatan ortunya, biar yang diundang kenal... (ngarang). mbok nanya ke yang bikin undangan?

Kamal Hayat mengatakan...

Ini sesuatu terobosan baru ni..? Perlu kretif lagi hhe

YeN mengatakan...

hahaha yg mau nikah anaknya apa ortunya sih???wkwkwk

undang kok pake 13 foto sih?katanya kan 13 angka sial.haha :p

Gaphe mengatakan...

yaudahlaah.. terserah yang mau kawin ini.. hahaha.. sayang foto studionya udah jepret banyak foto tapi kalo cuman satu yang dipake sayang.. :P

Sukadi mengatakan...

Undangan makin unik makin asik dan makin lucu, tapi kalau undangan pernikahan yang dipajang foto orang tua calon pengantin, itu namanya kebangetan ha.ha..

Nihayatuzzin mengatakan...

ainaa ianaa. . . ada ada aja,, tapi kayaknya kalau ga "ada ada aja" bukan aina namanya, hahaha piss

W i e d e s i g n a r c h mengatakan...

wew....
speechless....
anehnya itu ...
tapi emang beneran ada yah rupanya... T_T

ck ck ck.... entah... speechless...

eh iyah...
salam kenal nih dari jakarta
baru aja kunjung pertama kalinya ^___^

tito Heyziputra mengatakan...

eh,,eh,,
mana nih undangan dari yg empunya blog..
jadi pengen liat...

Hhahahah.. :hammer

Huda Tula mengatakan...

kalau yang majang foto bapak ibunya menurut saya sangat kreatif....
kalau yang majang tiga belas foto sekalian, beuh...no comment

Retno Novitha S mengatakan...

woooow, mbak koleksi kartu undangan juga nih? hehe salam

SOFYAN mengatakan...

Hehe..selalu ad yg bru buat aina..gokil abiz

Susindra mengatakan...

Mungkin karena yang mengudang kedua ortunya. Biasanya kalo undangan sunatan gitu.

Muhammad A Vip mengatakan...

foto bapak ibunya? haha...kenapa nggak foto keluarga sekalian atau foto rumah.

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kreatif dan patut dicoba. :D

I-one mengatakan...

Haha...
Foto kedua :mungkin siorangtua waktu nikah gak pakai undangan,jadipas anak nikah dibuat deh undangan dengan cover muka mereka

[L]ain mengatakan...

yang pertama, narsis
yang kedua, bapak ibunya ikutan kawin lagi

Musyafak Timur Banua mengatakan...

orangtuanya mungkin baru nikah sirri, jadi ini sekalian mau dirayain bareng anaknya, hihihi

Penghuni 60 mengatakan...

namanya jg hal yg sakral, jd ya apapun pasti dilakukan utk mengabadikannya...

sah2 aja kok...

id-yansoft mengatakan...

kalo menurut saya sih gpp, malah bsk kalo nikah saya berencana majang foto pakde, bude, keponakan, tetangga, pak RT, pak lurah, pak camat di undangan saya :DD

Lyliana Thia mengatakan...

ahahahaaaaaa

lucu banget!
trus dateng gak ke undangannya? Aina udah married belom?
pasang foto diundangan?
believe me, it's not worth it!
cukup lah undangan dibuat sesimple dan sesopan mungkin, nggak usah pake foto, krn sama para undangan juga abis hajatan dibuang! berarti foto kita yah dibuang! gak tega kan sama diri sndiri? udah cakep2 gitu berakhir di tempat sampah... hihihi :-D
aku kirain yg pertama dgn foto2 pengantin bertebaran dimana2 udah parah.. ternyata... ada yg lebih parah...
oh my God... foto bapak/ibunya? dijodohin apa yaah...??

zasachi mengatakan...

hahahaha...
undangan yg kedua bikin geli :D

hoedz mengatakan...

bentar .. numpang ketawa
huahahahahahaha ..

kalo 13 foto calon pengantin sih masih bisa di tolerir lah .. karena mereka lagi berbahagia

tapi yg masang foto ortu itu lho .. hahahaha ..
maaf .. :)

Poskan Komentar