SMS (Pacar Palsu)


Kata teman-teman kosku, aku sangat beruntung punya pacar super romantis yang selalu mengirimiku SMS mesra dan berlusin puisi cinta.
Aku dan pacarku menjalin Long Distance Relationship alias pacaran jarak jauh. Tapi kata mereka, itu tak apa. Yang penting pacarku perhatian. Gak seperti pacar-pacar mereka yang katanya cuek bebek.
Mereka bilang sangat iri padaku...
Mereka juga ingin diperhatikan siang malam seperti apa yang dilakukan pacarku padaku...
Dan seperti biasanya, saat malam merambat pelan, jemariku mulai asyik menjamah keypad HP, “Selamat tidur Honey... Temui aku di mimpi yach... Emmmuah”
‘Pesan terkirim’
Sedetik kemudian, Hpku yang satunya berbunyi. Sebuah SMS.
Pengirim  : Andri
Nomor      : Nomor Hpku sendiri.
Ya, SMS rutin dari pacarku; pacar palsu. SMS yang kutulis dan kukirim untuk diriku sendiri... SMS yang membuat mereka sangat iri padaku.

58 komentar:

Ami mengatakan...

Membohongi diri sendiri itu namanya...

Ami mengatakan...

Membohongi diri sendiri itu namanya...

Aina mengatakan...

@Ami : bener bangettt... terkesan mustahil, tapi ternyata ada juga yang bisa melakukannya, mungkin hanya karena ingin dianggap punya pacar seperti yang lainnya....

fizer0 mengatakan...

waduh, ampe segitunya,,:)

Ajeng Sari Rahayu mengatakan...

kirain tadi beneran mbak, ternyata pas liat di atas itu fiksi mini, haha gokil deh :D

Aina mengatakan...

@fizero : obsesi kali yaaaa

@Ajeng ; haha... jangan ampe ketipu ama yang nyata en khayalan ya Jeng,,,hehe

Nurul Imam mengatakan...

Gengsi gitu klo di bilang ngga punya pacar / punya pacar yang ngga pernah es em esan heheheh

Noeel-Loebis mengatakan...

semoga mbak ga kena karma... heheehe

Nufri L Sang Nila mengatakan...

wowwww...shocking ceritanya...kerennnn...gak ketebak...pendek tapi dalam maknanya..btw bukan cerita sebenarnya kannnn?...heheheeee....jangan yaaaaaa...

salam :)

Mr TM mengatakan...

Sms palsu dan pacar palsu = proper... Yg aneh k-lo sms palsu tp pacar asli... Wah, kebohongan romantic thu..........jiehehehehee.........

DuniaPiyen mengatakan...

berbohong kok sama diri sendiri...

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

hehehehe ternyata oh ternyta.....:)

Huda Tula mengatakan...

fiksi yang keren!!

kayanya yang pada komen di atas g pada tw ini fiksi, hehehe.

atau jangan2 ne bukan fiksi? hayoooo??

Djangan Pakies mengatakan...

postingan kreatif, di awal baca saya salah menyimpulkan ternyata ... hhhhh

iam mengatakan...

Jahaha, keren2. Semacam flash fiction ya? Hehe, bagus ending nya :)

Musyafak Timur Banua mengatakan...

hayo siapa yang pernah ngiri???

ahaha dasar orang tak punya pacar!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

lha itu bohong dong. apa enaknya ya..hehee

..:..Rez Iras ..:.. mengatakan...

cerita yg bagus,,
sy sempat tertipu,,hehe..

kl ada yg bnran gtuu,,brrti mksain bnget yak,,

Retno Novitha S mengatakan...

ya ampuuuun kalo di dunia nyata ada yg kaya gitu meningan kelaut aja deh, hehehe
enakan ngejomblo dari pada bohongin hati wkwk
salam :D

daur ulang mengatakan...

tapi tujuannya buat apa bikin kaya gitu? apa ada maksud yang ingin di sampaikan pada teman2 nya dengan seperti ini... ga baik lama2 kaya gitu..hhehehe

lidya mengatakan...

aku pikir cerita nyata hehehe, seperti di sinetron ya :)

marsudiyanto mengatakan...

Mau mudik ke Murya malah nyasar kesini...
Salam kenal aja ya Mbak
Saya asli Kudus juga
Tapi ndeso.
Colo Muryo

Claude C Kenni mengatakan...

Aduh, miris banget ya? Tapi ya memang loneliness kadang bisa bikin orang sampe nekat sih, membohongi diri sendiri. Gua punya temen yg malah sampe bikin accont fb palsu segala buat dijadiin cowonya...ckckck

Aina mengatakan...

@Nurul : mungkin begitu....

@Noeel : karma atas apa, Noeel???

@Nufri : ya enggak lah...labelnya aja fiksi mini...hehe

@Mr TM ;hahaha...emang ada ya kebohongan romantic???

@DuniaPiyen : yua...moga kita2 ga termasuk salah satu dari mereha...

@Bayoe : ternyata jederrrrrr

@Huda : hahaha.... kalo cerita diatas beneran, brarti aku membuka aibku sendiri donk....

@pakies : hihi.... asyik ceritaku bisa bikin Pak Ies ketipu...hehe

@iam : tingkyu...yap, sering juga dinamakan flash fiction...

Aina mengatakan...

@MTB : cerita ini datang dari sebuah cerita juga...ada inspirasinya... pasti tau lah... hahahaha

@Sang Cerpenis : mungkin enaknya saat dia menikmati perasaan dimana teman2nya iri padanya...gitu kali ya mbak?

@Rez iras : satu lagi kena tipu... haha... tapi kalo kita telusuri banyak juga lho mereka yang pada membohongi diri sendiri dengan mmbuat skenario seperti cerita ini

@Retno : bener banget,,,enak mnjalani hidup apa adanya...

@daur ulang : gak baik...en sekali ketahuan bikin temanw jadi gak respect lagi tentunyaaa

@lidya : pokoknya kalo labelnya Fikdi Mini pasti enggak nyata cerita saya mbak.hehe. kayak Cinta Fitri dan sejenisnya????haha

@Marsudiyanto : hoho...saya sering ke colo lho.... ziarah ama maen ke Montel...kalo aku rumahnya daerah Mejobo. Ndeso juga

@Claude : nah, ternyata ada juga kisah serupa.... ya mungkin bisa aja pengen dianggap punya pacar... kalo ga punya pacar mungkin kesannya gak laku kali ya menurut dia...

ma_dhan mengatakan...

hahaha...
pinter amat bikin orang iri..
kata @poconggg di twitter ini #jomblongenes

aduhh... ^_^V

Aina mengatakan...

@ma_dhan : haha... kaum galaurises....

ningsyafitri mengatakan...

astagaaa,,,
kirain pacar betulan...
txt... ckckck...
hehehe...
ada2 aja nih, mba...
Slm kenal yah...

marsudiyanto mengatakan...

Ooo
Mejobo to.
Saya dulu ya sering kesana.
Teman SMA saya rumahnya daerah situ.
Saat saya di SMA 1 Kudus sering ke Mejobo, tinggal lurus ngetan...
Di Mejobo katanya sekarang banyak berdomisili banyak Kantor ya.

kira mengatakan...

hehehehe....
sama...

Diffz mengatakan...

wah dikirain beneran td, cewe emang semua ke gitu ya maunya diperhatiin... :D

OPI mengatakan...

hoalaah, fiksi toh, kirain beneran deng..
rapi ada juga lho, orang yang emang terkesan maniak macam itu..

Nurul Imam mengatakan...

mbak aina templatenya cantik banget, adik saya pasti suka deh

need-gadget mengatakan...

sms ini, siapa yang nipu? siapa yg ketipu ya??? ;)

John Terro mengatakan...

beuh ... kirain
ternyata sms dari diri sendiri :P

Nova Miladyarti mengatakan...

waduh. fiksi mbak aina menjebak,hehhe

Gaphe mengatakan...

jiaaah.. ini fiksi mini banget.. hahah. eh bisa ya begituan?.. boleh deh dicoba ini tipsnya, secara masih single jadii biar bisa ngaku2 punya pacar khayalan.
#plaaak..

r10 mengatakan...

wah kalau menemui pacar di alam mimpi bisa mimpi basah dong :malu:

Aina mengatakan...

@Ningsyafitri : hehe...salam kenal juga :)

@Marsudiyanto : masa??? saya malah ga perhatiin kalo banyak kantor. kalo tambah rame sih iya...

@kira : ^_^

@diffz :haha... mungkin...

@opi : kalo yang beneran ada emang ada...ni juga inspirasinya dari kelakuan teman sendiri :P

@Nurul : ohya???? hihi..padahal ni template masih polos banget, ga dimodif sama sekali...

@need : yang ketipu temen satu kos..... yang nipu khayalan saya....

@John : hehehe

@Nova : kamu ikutan terjebak ya Nov??? selamat.... hehe

@Gaphe : hayo, boleh dicoba...resiko ribet sendiri...ga tanggung lho ya...xixix

@rio : hahaha... begitu ya?

Mas Odjie mengatakan...

hahahaha... lucu banget nih, ternyata ada juga ya sms palsu... hmm pacar palsu... apalagi yach

TUKANG CoLoNG mengatakan...

ini fiksi ya..? ato kisah nyata?

miwwa mengatakan...

Ngakak lagi ngakak lagi. Selalu gak nyangka sama ending ceritanya..

Muhammad A Vip mengatakan...

huahahaha..... dan akan semakin iri mereka andai yang SMS lebih dari satu.

dunia kecil indi mengatakan...

ceritanya bagus. sayangnya di judul sudah dikasih spoiler tuh :) salam kenal ya :)

Irly mengatakan...

Wedewww...saya baru mau ikutan ngiri, ternyata eh...ternyata :D

iam mengatakan...

Hehe ajarin dong bikin flash fiction :D

YeN mengatakan...

keren!!

how pathetic, bela2in gitu biar disangka punya pacar..

Eks mengatakan...

ampe segitunya,,,

emang apa kerennya siih punya pacar,,,>??

Cay's mengatakan...

hadeh...... kasian amat....

wah perhatian co ma ce memang harus kalau LDR.....

itupun kalau pnya ce.. kalau g ya g gitu juga kalee......
hehehe peace

Organikaceh mengatakan...

Oh.. begitu rupanya.
BTW very nice posting sob, happy nice day dan terima kasih atas kunjungannya.

Aina mengatakan...

@mas odjie : lagi??? suami palsu! haha

@miwwa : ha??? emang lucu ya? gak mengenaskan???haha

@vip : mereka semakin iri, saya semakin repot ngatur jadwal ngirim sms dari pacar2 palsu...

@dunia kecil indi : hiya mbak, emang keliatan udah ada clue-nya yak?

@irly : ternyata ebih baik anda tidak iri...hehe

@iam : waduh, kalo suruh ngajarin masih tuing2 bro.... soale bikinnya juga sering spontan aja...

@yen : yua, daripada keliatan ga laku sendiri kali yaaa

@eks : kalo kerennya jomblo apa ya????

@cay's : yang penting komunikasi lancaaarrrrr

@organikaceh : makasih sob..... happy nice day juga :)

Yhantee mengatakan...

jihehehehe... banyak yang ke jebak dunk mba.. ^_^

pakde Cholik mengatakan...

I like this.
Asyik juga ya ha ha ha ha.
Mbok saya dikirimi sms tho nduk.

Salam hangat dari Surabaya

mustaina annisa mengatakan...

hwahhahaha.........cerita yg tak terduga..........tp i see...i see.....bguz bgt

Adryan Nurdien mengatakan...

waw, pengalaman pribadi ato orang lain? ato ngarang? hahah..

AuL Howler mengatakan...

inspiring!

HAHA...

bisa mengembangkan imajinasi jadinya.

hehe

yoga mengatakan...

kenapa gak nyari yang asli saja???

boleh tukeran link?
kalau boleh kabarin ya.hehe
terima kasih

Mila Atilla mengatakan...

konyol banget,,,,

Poskan Komentar