7+7+7 = ??????


Walo deadline-nya masih lama, tapi ternyata banyak juga yang udah pada ikutan giveaway-nya Mbak Fanny pemilik blog Sang Cerpenis Bercerita, dan saya termasuk telat! Hohoho, gapapa ya Mbak Fanny... Masih diterima jadi peserta thooooo???
Buat yang belom tau, Mbak Fanny lagi ngadain giveaway berhadiah 3 buah novel untuk 3 orang pemenang. 


Syaratnya cukup mudah. Kita hanya diminta jawab satu pertanyaan itung-itungan. Tapi itung-itungannnya bukan sembarang itungan lho. Ada rumus dan pola tertentu. Penasaran? Cek langsung ke TKP, baca, ramaikan!
Dan ini dia jawaban saya :
7+7+7 = 494991
Kalo menang, saya pengen buku Confessions of a Shopaholic karya Sophie Kinsella.
Semoga saya beruntung! Amiiiiin....

17 komentar:

Arief Bayoe Sapoetra mengatakan...

Wah ikutan Rebutan novel juga mbak,,,,hehehehe

I-one mengatakan...

bole tau gak alasannya kenapa jawab begitu??

Aina mengatakan...

@Arief : iyaaaa...hehe

@I-one : ada deeeehhhhh

Adryan Nurdien mengatakan...

hemmm... ikutan dua giveaway sekaligus nih.. borongan na? hehe..

Aina mengatakan...

@Nurdien : hya, gitu deh...sekalian bikinnya.

Sukadi mengatakan...

semoga menang mbak.. itung-itungannya bikin pusing, loadingnya lama buat nunggu hasil hitung2an nya hehe..

Sofyan mengatakan...

kita bersaing nih kalau begtu Kak,,cuman kita gak berbut Novel yang sama kok hehehe.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

oke Aina. aku catat dulu ya namamu.makasih udah ikutan

Aina mengatakan...

@sukadi : makasiiiii

@sofyan : haha, untung kamu gak milih novel yang sama kayak aku. hehe

@Sang Cerpenis : makasih kembali mbak Fanny....

zasachi mengatakan...

waahh ikutan jg ya :) gud luck ya...

mely mengatakan...

NICE infonya my friend,visit me too...
http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com
http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

Bunda Loving mengatakan...

hehehe kita sama2 ikutan ya....
Aina, moga kita berdua yg jd pemenangnya ya....

Ami mengatakan...

moga-moga dapet novelnya ya...

obat penurun demam tinggi untuk anak mengatakan...

nice gan infonya

obat alami jantung koroner mengatakan...

sditunggu gan info lainnya

resep obat herbal darah tinggi mengatakan...

nice gan

Obat Perangsang Cair mengatakan...

- obat perangsang wanita
- obat perangsang
- permen perangsang
- obat perangsang alami
obatperangsangalami.com

Poskan Komentar