ketika sore........

sore membawa langkah ini pergi
melanjutkan menit-menit yang melamun
merayap begitu saja
tanpa disadari,hilang sudah..
sore tetap mengajak berlari
mencari makna sebelum malam terbaca
entah kenapa langit serasa ingin cepat tidur
dan merasakan menit-menit yang lengang
meredup.....
menutup sore ini...

2 komentar:

Syfa mengatakan...

Lho!! kok ini lebih cool, en agak dapet tuch... minimal produksi katanya lebih terbaca nyastra gitu..liat tu ada merayap, malam terbaca, menit-menit yang melamun,,,
tapi coba yach buat produksi sastra yang tidak mendekati absurd... lama-lama sastranya jadi hiperrealitas loh!
Tau ga Jean Baudrillard?
itu lho yang terkenal dengan simulasi dan simulakra.....

nuellubis mengatakan...

saya jaditau kalo mbak aina ternyata berbakat bikin puisi... heehhe... postingan2 awalnya rata2 puisi.... nice... :)

Poskan Komentar